Bola

Tuchel Berjanji Menangkan Gelar Juara Lain kepada Bos Chelsea

Dewi Sari - 31/05/2021 21:00

Beritacenter.COM - Keputusan bos Chelsea, Roman Abramovich, terbang ke Porto untuk menyaksikan timnya berlaga di partai final Liga Champions 2020-2021 dibalas dengan gelar juara oleh para pemain.

Chelsea memastikan diri sebagai kampiun usai menang tipis 1-0 atas Manchester City pada partai final yang berlangsung di Stadion Dragao, Portugal, Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB.

Satu-satunya gol pada laga kali ini dicetak Kai Havertz di pada menit ke-42. Havertz berhasil menceploskan bola ke gawang Ederson Moraes usai berhasil lepas dari jebakan offside para pemain belakang Man City.

Euforia pun pecah ketika wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai. Para pemain Chelsea terlihat melakukan selebrasi yang emosional satu sama lain, termasuk Abramovich yang berada di tribun penonton.

Abramovich kemudian ikut memasuki lapangan untuk memberikan selamat kepada para pemain atas gelar juara yang mereka dapatkan. Terutama untuk sang pelatih, Thomas Tuchel.

Usai memberikan ucapan selamat, keduanya terlihat berbicara singkat sambil tersenyum bangga. Ini merupakan pertemuan pertama Tuchel dengan sang pemilik klub.

Ia pun mengaku sangat senang bisa berkesempatan bertemu dengan sosok Abramovich. Tuchel pun dengan percaya diri menjanjikan trofi lainnya kepada saudagar asal Rusia tersebut.

"Saya berbicara dengan pemilik klub. Saya pikir itu adalah momen terbaik untuk pertemuan pertama. Kami akan berbicara lebih nanti atau mungkin besok dan saya menantikan itu," ujar Tuchel dilansir dari laman Football London, Senin (31/5/2021).

"Saya dapat meyakinkannya bahwa saya akan tetap lapar untuk gelar juara, bahwa saya menginginkan gelar berikutnya," lanjutnya.

"Saya merasa sangat bahagia dan menjadi bagian dari klub yang sangat ambisius dan grup yang kuat yang sesuai dengan keyakinan dan hasrat saya tentang sepak bola saat ini dengan sempurna," ujar Azpilicueta menambahkan.

"Keinginan saya adalah meraih lebih banyak kemenangan, keinginan saya adalah untuk menekan grup dari hari pertama musim depan hingga batasnya. Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menutup jarak dan inilah yang saya miliki.

TAG TERKAIT :
Chelsea Berita Center Sepak Bola Pelatih Chelsea Tucel

Berita Lainnya