Bola

Sergio Aguero Resmi ke Barcelona, Lionel Messi Bertahan ?

Dewi Sari - 02/06/2021 21:13

Beritacenter.COM - Sergio Aguero resmi meninggalkan Manchester City danbergabung dengan Barcelona.

Usai resmi hengkang, tugas pertama Aguero ialah memaksa mega bintang Barcelona, Lionel Messi untuk tetap bertahan.

Mengingat, kontrak Messi di Barcelona akan segera habis dan negosiasi kesepakatan terlihat cukup alot.

"Saya bicara dengan Leo setiap hari dan kini segalanya jadi lebih mudah. Apa yang terjadi dengan Leo akan jadi keputusan klub, tapi akan jadi suatu kebanggaan tersendiri jika bisa bermain dengannya. Jika dia melanjutkan, yang juga sudah saya yakini sejak awal, saya akan berikan semua hanya untuknya," kata Aguero dilansir dari laman Marca, Rabu (2/6/2021).

"Saya berharap bisa bermain bersama dengan Lionel Messi. Tentu saya sangat bangga jika bisa bermain bersama Messi di sini," sambungnya.

Diketahui Aguero mendapatkan kontrak dua tahun sampai Juni 2023 dengan klausul pelepasan mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Sergio Aguero resmi berseragam Barcelona dengan status bebas transfer.

“Barcelona dan Sergio Aguero telah mencapai kesepakatan untuk bekerja sama, terhitung 1 Juli ketika kontraknya bersama Manchester City berakhir,” tulis pernyataan di laman resmi Barcelona, Senin (31/5/2201).

Kabarnya pemain berusia 32 tahun itu dikontrak dua musim dengan gaji sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp87 miliar per musim.

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Aguero

Berita Lainnya