Entertainment

Ini Alasan Anwar Sanjaya Pinjamkan Uang Rp 200 Juta ke Dede Sunandar

Dewi Sari - 03/06/2021 19:35

Beritacenter.COM - Baru-baru ini beredar potongan video yang menampilkan komedian Dede Sunandar berusaha meminjam uang kepada Anwar Sanjaya atau Anwar BAB. Dede berusaha meminjam uang senilai Rp200 juta. Namun Anwar hanya bisa meminjakan setengahnya alias Rp100 juta.

Mendengar Anwar Sanjaya yang nampak keberatan, Dede Sunandar pun mengarang cerita dan mencari-cari alasan agar dipinjami uang.

"Gue kan mau pindah sama bini gue, cuma harus benerin rumah yang di daerah Jakarta Selatan. Gue butuh banget War, bingung. Gue minjem ke kantor katanya Jumat. Gue butuhnya sekarang, malam ini," kata Dede dalam tayangan video tersebut.

Anwar akhirnya meminjamkan uang tersebut. Anwar bahkan tak memberi kapan tenggang waktu untuk pengembalian dana itu. Ternyata Anwar memang menganggap Dede sebagai sahabat karib. .

"Iya soalnya kan Kak Dede memang sahabat aku dari awal perjuangan. Kita sama-sama susah dulu kayak gimana, dan memang Kak Dede itu real friend aku, bukan yang eles-eles," kata Anwar , Kamis, 3 Juni 2021.

Anwar Sanjaya pernah mengalami kesulitan ekonomi dan saat itu ada Dede yang membantunya. Kini ia coba melakukan apa yang Dede pernah lakukan kepadanya.

"Aku juga gitu dulu (minjem duit) sama Kak Dede. Trus kayak ya udah (sekarang aku yang pinjemin)," ucapnya.

Menurut Anwar Sanjaya, saat ini banyak orang mengalami kesusahan. Apalagi di tengah pandemi, perekonomian sangat merosot tajam.

"Sekarang kan orang memang banyak keperluan. Jadi lebih kepada ya aku percaya sama Kak Dede, dia teman aku. Aku tahu dia dulu jualan cireng, jualan yang lain. Dia memang masih ada kerjaan dan jualan, buat tambahan," kata Anwar Sanjaya.

Anwar bersyukur karena saat ini dia punya kelebihan rezeki. Kerjaan Anwar Sanjaya juga masih terus berdatangan meski sampai saat ini pandemi belum juga usai.

"Ya Alhamdulillah kerjaan mah ada aja, berapa aja disyukuri," ungkap Anwar.

 

 

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Anwar Dede susnandar Pinjamkan Uang

Berita Lainnya