Bola

Kembali Jadi Pelatih Real Madrid, Carlo Ancoloti Optimis Bersaing Musim Depan

Dewi Sari - 04/06/2021 21:12

 Beritacenter.COM - Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengungkapkan peluang timnya untuk bersaing pada musim mendatang.

Sebelumnya, Real Madrid resmi menunjuk Carlo Ancelotti untuk mengisi kekosongan kursi kepelatihan tim.

Kabar bergabungnya Ancelotti telah diumumkan langsung oleh Real Madrid lewat laman resminya pada Selasa (1/6/2021) waktu setempat.

Pada musim ini Madrid gagal mendapatkan trofi Liga Spanyol, Liga Champions, hingga Copa del Rey. Saat ditanya soal peta persaingan di musim depan, Ancelotti cukup optimis jika Los Blancos bisa bersaing.

“Ya, pasukan ini bisa. Jika saya ingat dengan benar, tanpa pemain yang dipinjamkan seperti Bale, Odegaard dan Ceballos, Madrid mencapai semifinal Liga Champions dan berjuang untuk gelar liga. Jadi ya pasti," kata Ancelotti dikutip dari situs resmi klub.

Ini bukan kali pertama Ancelotti menangani Madrid. Juru taktik asal Italia tersebut pernah melatih Los Merengues pada tahun 2013 hingga 2015 lalu.

Dalam masa kepemimpinannya itu, Ancelotti berhasil membawa Real Madrid meraih berbagai macam trofi seperti Liga Champions hingga Copa del Rey.

Kini Ancelotti kembali melatih Real Madrid. Ia pun bertekad bisa mengulangi kesuksesan kembali bersama dengan Los Blancos.

"Saya memiliki kenangan yang sangat indah dari dua tahun yang saya habiskan di sini, piala, hubungan dengan semua orang," ungkap Ancelotti.

"Saya pikir kami akan mengulangi sesuatu yang hebat dalam pengalaman baru ini, tantangan baru ini sebagai manajerReal Madrid . Saya akan menghadapi tantangan ini dengan keinginan, kegembiraan yang besar dan saya akan melakukan yang terbaik," tambah dia.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Bola Carlo Anceloti

Berita Lainnya