Bola

Malinovskyi : Ronaldo Bukan Pemain Terbaik Italia, Luis Muriel Lebih Luar Biasa!

Aisyah Isyana - 07/06/2021 08:56

Beritacenter.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kerap disebut sebagai salah satu pemain tertajam di Serie-A. Kendati begitu, gelandag Atalantan Ruslan Malinovsky menilai jika Ronaldo bukanlah pemain terbaik di Italia.

Ronaldo yang sudah bersama Juve sejak musim panas 2019 ini tercatat telah membawa Bianconeri memenangi 5 trofi domestik, termasuk 2 Scudetto dan sekali Coppa Italia. CR7 juga telah membukukan 81 gol dalam 97 penampilan di Liga Italia. Ronaldo juga merebut gelar top skor pada 2020/2021, terpilih sebagai MVP 2018/2019, dan 2 kali jadi pemain terbaik Serie-A dan team of the year Serie-A.

Baca juga : 

Kendati begitu, prestasi Ronaldo itu tak membuat gelandang Atalanta Malinovskyi mengakuinya. Dia bahkan berpandangan jika Ronaldo yang sudah memenangi 5 Ballon d'Or bukanlah pemain terbaik di Italia. Dia justru menyinggung rekan setimnya, Luis Muriel, yang dinilainya lebih baik.

"Aku sih enggak akan bilang bahwa dia adalah pemain terbaik di Italia. Aku percaya ada pemain-pemain yang lebih baik daripada dia," ucap Malinovsky kepada Vacko Live di YouTube, yang dilansir Football-Italia.

"Aku bisa mengatakan bahwa pemain terbaik yang pernah bermain denganku adalah [Luis] Muriel. Dia itu seorang pesepakbola yang luar biasa."

"Kalau banyak hal berjalan dengan berbeda, dia bisa saja bermain untuk Barcelona. Sulit dipercaya mengapa itu tidak terjadi. Mungkin itu tergantung pada karakter dia, tapi Muriel itu jiwanya ruang ganti kami. Dia selalu tersenyum," pungkasnya.

Juventus yang gagal mempertahankan Scudetto, membuat masa depan Cristiano Ronaldo juga ikut dipertanyakan. Ditengah kontrak Ronaldo yang tinggal tersisa setahun itu, pemain asal Portugal itu kerap dikaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United (MU).

TAG TERKAIT :
Cristiano Ronaldo Juventus Serie-A Manchester United Sepakbola PSG

Berita Lainnya