Bola

Jelang Bergulirnya Liga 1, Persebaya Rekrut Dua Pemain Asing

Dewi Sari - 08/06/2021 01:23

Beritacenter.COM - Persebaya Surabaya terus menggalang kekuatan untuk menyambut Liga 1 2021/2022. Dua pemain asing anyar dipastikan akan segera bergabung. Setelah merekrut gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa, Jose Wilkson (Brasil) dan Alie Sasey (Sierra Leone).

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman menjelaskan kedua pemain itu mungkin tidak akan hadir bersamaan. Baru Jose Wilkson yang akan segera tiba di Surabaya. Tapi, dia harus melakukan tes medis sebagai syarat sebelum melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen tim.

Pemain yang berposisi sebagai striker itu tengah menyelesaikan masa karantina di Jakarta. Setelah itu Jose Wilkson baru berangkat ke Surabaya untuk mengikuti prosedur seperti yang dilalui oleh Taisei Marukawa.

“Besok masa karantinanya (Jakarta) selesai. Dia akan terbang ke Surabaya dan selanjutnya akan melakukan tes medis. Jika lolos akan dilakukan sign kontrak dan diperkenalkan secara resmi,” jelas Ram.

Setelah itu Alie Sesay baru akan menyusul ke Surabaya. Mantan gelandang bertahan Leicester City itu akan tiba di Indonesia setelah menempuh penerbangan dari Paris, Prancis. Tapi, begitu tiba di Jakarta, dia melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu selama lima haris.

Setelah itu barula pemain berusia 26 tahun itu bisa berangkat menuju Surabaya untuk melakukan tes medis dan juga tanda tangan kontrak. “Hari ini dijadwalkan mendarat di Jakarta. Terbang dari Paris kemarin, Alie harus menjalani karantina dulu,” terangnya, dilansir liga indonesia baru.

Sementara satu pemain asing lainnya sekaligus rekrutmen terakhir Persebaya guna memenuhi slot pemain asing akan tiba pada tengah pekan mendatang. “Untuk pemain asing yang keempat, dijadwalkan baru terbang tengah pekan mendatang,” tandasnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Persebaya Pemain Asing

Berita Lainnya