Peristiwa

Viral Video Pria Aniaya Wanita hingga Tak Berdaya, Polisi Turun Tangan

Baharuddin Kamal - 08/06/2021 15:10
Potongan video pria aniaya perempuan di Malang.

Beritacenter.COM - Viral sebuah video yang menayangkan aksi seorang pria menganiaya perempuan di Malang. Polisi turun tangan.

Dalam rekaman video berdurasi 32 detik tersebut terlihat seorang perempuan dengan baju putih menarik kaos pria yang tengah duduk di atas motor. Pria berjaket biru itu tiba-tiba langsung memukul si perempuan dan mendorongnya hingga jatuh. Namun si perempuan tetap menarik kaos si pria.

Pria tersebut lalu menendang perut si perempuan dengan lutut agar mau melepaskan kaosnya. Namun, si perempuan tetap menarik kaos pria tersebut.

Terakhir, si pria memukul tangan si perempuan yang terus menarik kaosnya. Setelah tangannya dipukul, barulah si perempuan melepaskan tarikannya.

Si perempuan lalu memegangi perutnya sambil menangis kesakitan. Usai menganiaya, si pria hanya memandangi si perempuan. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di pinggir jalan raya. Dan kamera yang menorot kejadian itu adalah kamera CCTV. Data yang tertulis dalam video itu menunjukkan waktu kejadian yakni Jumat 4 Juni 2021 pukul 21.41 WIB.

Kapolsek Turen, Kompol Suko Wahyudi membenarkan adanya kejadian penganiayaan itu. Suko mengatakan peristiwa itu memang terjadi di Turen. Pihaknya saat ini tengah menggelar penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku serta korban.

"Kami masih menyelidiki, TKP-nya Jalan Panglima Sudirman, Turen, sesuai rekaman CCTV kejadian tanggal 4 Juni 2021, malam," kata Suko Wahyudi kepada wartawan di Mapolsek Turen, Selasa (8/6/2021).

TAG TERKAIT :
Kekerasan Berita Center Malang Video viral Penganiyaan

Berita Lainnya