Kriminal

Gelap Mata Liat Istri di Perkosa, Pemuda di Bengkulu Tusuk Mantan Bos hingga Tewas

Baharuddin Kamal - 09/06/2021 13:51
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang pria berinisial RD nekat membunuh mantan bosnya sendiri berinisial AW di Bengkulu. Pembunuhan tersebut didasari rasa sakit hati lantaran sang bos telah memperkosa istri tersangka sebanyak 2 kali.

"Pelaku dendam terhadap korban karena telah memperkosa istrinya sebanyak dua kali," kata Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto saat dimintai konfirmasi, (9/6/2021).

Insiden ini bermula saat korban tengah minum tuak di rumah tersangka. Tiba-tiba tersangka menusuk korban di bagian kaki. Korban kemudian melawan dan lari ke lapangan. Pelaku kemudian mengejar dan membacok korban sebanyak 13 tusukan.

"Kemudian tersangka mencuri motor korban dan tersangka melindas badan korban yang sudah tidak bernyawa lagi berulang kali dan kemudian kabur," jelas Welly.

Welli menjelaskan, kasus ini terungkap setelah pihaknya menerima laporan dari adik korban terkait kasus pembunuhan tersebut. Tim Satreskrim Polres Kepahiang kemudian menangkap tersangka di rumah salah seorang warga. Tersangka RD pun mengakui telah membunuh AW.

Pelaku kini ditahan di Polres Kepahiang. Selain mengamankan pelaku, polisi menyita sebilah pisau dan sepeda motor.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Pemerkosaan Bengkulu Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya