Peristiwa

Innalillahi !! Karyawan KPPN Jakarta Ditemukan Tewas di Toilet

Dewi Sari - 10/06/2021 21:00
ilustrasi

Beritacenter.COM - Sesosok mayat yang diketahui karyawan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta V, ditemukan tewas di dalam toilet gedung, Kamis (10/6/2021). Polisi yang tiba dilokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi duduk di toilet. Kita masih tunggu hasil visum," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko saat dikonfirmasi, Kamis (10/6/2021).

Bambang mengatakan korban atas nama Sarifudin dan ditemukan dalam kondisi setengah telanjang di dalam kamar mandi. Temuan jenazah korban itu berawal saat adik ipar Sarifudin menanyakan keberadaan korban pada saksi, setelah mencarinya saksi menemukan karyawan KPPN itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa di toilet.

"Saksi mengecek pintu toilet dalam keadaan terkunci, dan saksi membuka paksa pintu toilet karena diketuk-ketuk tidak dibuka," tuturnya.

Hingga saat ini, polisi masih memeriksa beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan jenazah korban dibawa kerumah sakit untuk dilakukan Visum.

 

TAG TERKAIT :
Mayat Tanpa Identitas Mayat Berita Center Maya

Berita Lainnya