Peristiwa

Diduga Mabuk, Pria di Sumut Tewas Tercebur Sumur

Anas Baidowi - 11/06/2021 10:14
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pria di Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Rasman Siagian (49), ditemukan tewas di dalam sumur. Rasman diduga terjatuh ke dalam sumur lantaran mabuk.

"Dugaan sementara korban terjatuh ke dalam sumur saat akan mandi, sedangkan korban dalam keadaan mabuk karena meminum tuak," ucap Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, Jumat (11/6/2021).

Jasad korban ditemukan oleh tetangganya yang kala itu melihat sepeda motor milik korban terparkir di belakang rumah.

"Korban ditemukan sudah terbujur kaku di dalam sumur miliknya dan selanjutnya temuan itu diberitahukan kepada warga setempat hingga sampai ke Polsek Teluk Mengkudu," kata Robin.

Korban ditemukan dalam keadaan telanjang. Terdapat sejumlah luka di tubuh korban, diduga akibat terjatuh ke dalam sumur.

Robin mengatakan, pihaknya tidak melakukan autopsi terhadap jenazah korban karena permintaan keluarga. Keluarga menilai korban meninggal wajar karena terjatuh.

"Korban tidak ada pertengkaran atau selisih paham dengan tetangga atau masyarakat sekitar. Tidak ditemukan juga tanda-tanda adanya unsur penganiayaan atau pembunuhan," jelas Robin.

TAG TERKAIT :
Berita Center Berita Peristiwa Sumut Penemuan Jasad Pria Tercebur Sumur Serdang

Berita Lainnya