Opini

MENGAPA MEREKA MEMBENCI PRESIDEN JOKOWI ?

Indah Pratiwi - 11/06/2021 19:00
Ditulis Oleh : Asrof Husin
FOKUS : Jokowi

Mengapa mereka sangat membenci Presiden Jokowi ? orangnya/ormasnya/partainya itu2 juga.

Jawabannya adalah : karena Presiden Jokowi " AMANAH DAN JUJUR ".

Presiden Jokowi orang baik, Presiden Jokowi pemimpin yg jujur yg anti KKN, Presiden Jokowi jujur tdk kenal kompromi, ikhlas siang malam bekerja utk membangun dan memajukan bangsa dan negara, maka dari itu mereka sgt membenci Presiden Jokowi.

Orang jujur tdk kenal kompromi lurus bekerja maka tdklah heran jika musuhnya banyak, orang jujur membuat para iblis keluar menunjukan wujud aslinya, membenci, menyerang. Iblis tdk pernah suka dgn orang jujur, dimata iblis orang jujur dgn semua kebaikan dan pekerjaan baiknya selalu salah, dimata iblis orang jujur harus dibenci dan dimusnahkan.

Setetes kejujuran menangkap lebih banyak lalat dari pada segalon lem.
( Abraham Lincoln ).

Mengapa mereka sangat membenci Presiden Jokowi ? Dari awal menjabat sebagai Presiden RI mereka gencar menyebarkan hoax dan fitnah bahwa " Semua salah Jokowi " ( Salawi )

Dari awal Jokowi menjabat sebagai Presiden mereka gencar menyebarkan kebencian, hoax dan fitnah tentang : Utang negara, kebangkitan PKI, kriminalisasi ulama, TKA China, dana dana haji,

dll. Memprovokasi, mengadu domba dan memecah belah. Semua yg bisa mereka pelintir akan mereka pelintir, semua yg bisa mereka jadikan hoax dan fitnah akan mereka sebarkan, semua hoax dan fitnah tsb mereka ulang2, tujuannya supaya masyarakat yg bodoh jadi percaya dan menganggap hoax dan fitnah tsb suatu kebenaran, sehingga dimasyarakat kepercayaan kpd Presiden Jokowi bisa hilang dan Presiden Jokowipun bisa ditumbangkan.

Mengapa mereka sangat membenci Presiden Jokowi ? Jawabannys adalah :

" Karena kedengkian dan kebencian ".

Mengapa seorang pengusaha meubel yg bukan siapa2, yang merangkak dari bawah bisa sukses menjadi Presiden dan banyak rakyat yg mencintainya.

Jauh lebih mudah mengubah dan merekayasa Atom2 Plutonium dari pada mengubah sifat jahat yg berdiam didalam diri manusia.
( Albert Einstein ).

Penyebar hoax dinegara kita ini dari semua golongan, dari orang awam sampai Professor, politikus/partai busuk, ormas2 radikal, dari usia muda sampai usia tua.

Kedengkian dan kebencian adalah penyakit hati yg sgt berbahaya, jika sudah kronis maka tdk ada obatnya.

sifat jahat yg kronis, sudah tidak bisa lagi menanamkan cinta pada hati yg penuh kebencian, hati mereka hitam legam tidak ada lagi sedikitpun ruang untuk kebaikan, darah mereka telah berubah menjadi hitam.

Hati yg penuh kedengkian dan kebencian dan tidak pernah ada lagi cinta.

Lebih mudah menghancurkan gunung menjadi debu, dari pada menanam cinta pada hati yang penuh kebencian. ( Ali bin Abi Thalib ).

Presiden Jokowi tidak sendirian, kami tetap bersama Presiden Jokowi, kami tetap mendukung Jokowi Presiden Amanah dan Jujur.

Dan masyarakat yg waras tidak akan pernah berhenti melawan mereka.
SALAM DAMAI.
Asrof H.

TAG TERKAIT :
Jokowi Joko Widodo Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Orang Jujur Jokowi Orang Tegas

Berita Lainnya

BLBI.?

Opini 29/07/2021 13:22