Bola

Ini Alasan Georginio Wijnaldum Gabung PSG

Dewi Sari - 12/06/2021 01:20

Beritacenter.COM - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool pada Kamis (10/6/2021) waktu setempat.

Kabar perekrutan Wijnaldum juga telah disampaikan langsung oleh pihak klub melalui laman resminya.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan transfer Georginio Wijnaldum," tulis keterangan resmi PSG.

"Setibanya dari Liverpool, gelandang internasional Belanda itu telah menandatangani kontrak dengan klub dari ibu kota Prancis itu hingga 30 Juni 2024," tambahnya.

Menanggapi kepindahannya itu, Wijnaldum mengaku sangat senang bisa bergabung dengan PSG. Menurut ia, tim berjuluk Les Parisiens itu memiliki pemain-pemain yang bagus.

"Saya senang bergabung dengan klub seperti Paris Saint-Germain. Jelas itu adalah klub dengan pemain yang sangat bagus, manajer yang baik," katanya dikutip dari situs resmi PSG.

Ditanya soal menyambut musim barunya di negara yang berbeda, Wijnaldum menegaskan dirinya telah siap untuk menghadapi tantangan baru di Liga Prancis.

"Dan saya pikir saat ini saya siap untuk tantangan baru dan juga untuk liga baru. Jadi saya siap dan saya siap menghadapi tantangan di Prancis," jelas Wijnaldum.

Tak hanya itu, pemain asal Belanda tersebut memiliki tekad untuk bisa membantu PSG meraih berbagai gelar juara, salah satunya ialah juara Liga Champions.

"Semoga saya dapat membantu tim memenangkan Liga Champions, itu akan sangat bagus. Tapi tidak hanya Liga Champions, ini juga tentang liga dan Piala," ujar dia.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Liverpool Sepak Bola PSG

Berita Lainnya