Opini

TAMPARAN BUAT ULAMA INDONESIA.

Indah Pratiwi - 14/06/2021 16:00
Ditulis Oleh : Iyyas Subiakto
FOKUS : Dana Haji

Saya perhatikan lama si Somad yg konon katanya ulama, tapi mulutnya lebih busuk dari sampah di TPA.

Bukan sekali dua kali manusia sialan ini memfitnah dan mengata2i pemerintah. Tapi dia bebas saja, sesama yg mengaku ulama diam saja, polisi cuek juga, terus kontrol sosial dan agama kita ada dimana, di tangan siapa, apa mau diserahkan ke rumah sakit jiwa.

Kalau kita buat pengaduan katanya krg barang bukti, video di sosmed kadang tak berlaku, katanya bs di edit, lha ahli nya kan ada di polisi, apa pikiran kita juga sudah di edit semua sampai menindak yg salahpun sudah tak mampu.

Sekarang sudah muncul isu Islam phobia, bgmn mungkin di negara yg umat Islam nya terbesar di dunia ada islam phobia, kami ini yg pasti KADRUN phobia. Mual kami melihat wajah munafik kalian yg lebih jelek dari onta sumbing.

Ini video Somad dimaki2 ulama Jiran, apa kita gak malu ulama kita dianggap lebih rendah dari jaran. Ya kita gak bisa bilang apa2, ini kan tamparan buat kita. Ibarat ada anak nakal dirumah sendiri, tapi tetangga yg menasihati. Kita ini punya MUI, DMI, ratusan ribu da'i, ormas Islamnya disegani dunia, tapi sama Somad, Haikal Hasan, otak kita lumpuh semua.

Sekarang malah ditambahi ustadz RG, NP, yg bs ceramah dana haji, sampai halal haram. Kemenag yg anggarannya 66 T, nyumpel mulut Somad gak mampu, mau buat sertifikat ustadz maju mundur, kacau semua Bambang..

Kalau gitu, besok lusa kita laporkan saja Somad kepada polis di Raja Malaysia, karena kita tak mampu mengurusnya.

Saksikan video Abdul Somad, Di L4BR4K dan di Katai Ust GO*BL*K Karna Sebarkan HO4X Tentang Dana Haji :

 

 

TAG TERKAIT :
Dana Haji Abdul Somad

Berita Lainnya

BLBI.?

Opini 29/07/2021 13:22