Peristiwa

Viral ! Aksi Begal Payudara Kembali Terulang di Depok

Baharuddin Kamal - 15/06/2021 21:15
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Pengguna media sosial (medsos) lagi-lagi digemparkan dengan sebuah video yang menayangkan aksi begal payudara di Jalan Pakupuran Dekat Green Cimanggis Residence 2, Depok, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, terlihat korbannya adalah seorang perempuan yang tengah mengendarai sepeda sendirian. Video tersebut tak sengaja terekam dhascam mobil yang tengah berjalan di lokasi, hingga akhirnya viral usai diunggah di Instagram infodepok-id. Dalam keterangan video tersebut tertulis peristiwa tersebut terjadi pada Senin (14/6/2021) pukul 06.30 WIB.

"Seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual saat mengendarai sepeda. Kejadian tersebut tidak sengaja terekam descham mobil yang sedang melintas lawan arah di lokasi tersebut. Semoga pelaku segera ditangkap," tulis dia.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab mengaku belum menerima laporan atas peristiwa tersebut. Dia mengaku juga masih belum dapat memastikan kebenaran atas peristiwa tersebut.

"Masih dalam lidik, gambar pun disensor. Apakah benar ini tindakan pelecehan atau bukan masih kami lidik," ketanya kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (15/6/2021).

TAG TERKAIT :
Depok Berita Center Berita Viral Begal Payudara

Berita Lainnya