Peristiwa

Sempat Kejar-kejaran, Pengemudi Xenia Tabrak Pemotor-Pejalan Kaki di Serpong

Aisyah Isyana - 16/06/2021 10:31

Beritacenter.COM - Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil pengendara motor dan pejalan kaki dilaporkan terjadi di Serpong, Tangerang Selatan. Mobil Daihatsu Xenia menabrak pejalan kaki dan pengendara motor hingga mengakibatkan satu orang terluka.

Insiden itu dilaporkan terjadi pada Senin (15/6) malam. Sebelum kejadian terjadi, pengemudi mobil berinisial TBY disebut sempat terlibat cekcok dengan pengendara motor di pom bensin Babakan.

Baca juga :

"Kemudian terjadi pengejaran oleh pengendara sepeda motor itu," kata Kanit Laka Lantas Tangsel Iptu Agus Sutisna ketika dimintai konfirmasi, Rabu (16/6/2021).

Saat tengah tengah terlibat kejar-kejaran, pengemudi mobil itu yang kurang konsentrasi malah menabrak pengendara lain. Ada tiga korban yang yang ditabrak di tiga titik berbeda, namun hanya satu orang satu korban pejalan kaki yang mengalami luka ringan.

"Di Jalan Raya Puspitek tepatnya di pertigaan Viktor Babakan, Serpong, Tangerang Selatan, kendaraan Daihatsu Xenia yang dikendarai oleh TBY menabrak pejalan kaki atas nama M Ridho. Kemudian melanjutkan perjalanannya di dekat Kelurahan Setu mobil menyerempet pengendara sepeda motor tidak dikenal," ujarnya.

Meski telah menabrak tiga korban, pengemudi Xenia itu tetap enggan berhenti dan terus memacu kendaraannya. Begitu sampai di Setu, pelaku akhirnya menabrak mobil Suzuki Ertiga hingga mobil yang ditabrak mengalami kerusakan.

Pasca kejadian itu, pengemudi Xenia TBY langsung diamankan pihak kepolisian. Saat ini, TBY masih dalam pemeriksaan lebih lanjut polisi.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Mobil Tabrak Pejalan Kaki Laka Lantas Serpong Mobil Tabrak Pemotor

Berita Lainnya