Opini

Negeri Para Pemfitnah dan Tukang Hoax

Indah Pratiwi - 16/06/2021 15:11
Oleh : Umar Fahrudin II

Lihatlah siapa yg enggak kenal UAS, HH, FZ, RR, RG, NW, HNW dll yg berada di kubu yg selalu berseberangan dg Pemerintahan saat ini. Bagaimana dg masivenya mereka bikin Fitnah dan hoax pd Pemerintahan saat ini, semua hal yg sekiranya bs digoreng untuk jd bahan Fitnahan dan hoax agar Pemerintah terlihat salah dan dibenci oleh rakyatnya sendiri. E

nggak peduli apakah itu enggak valid atau tanpa berdasarkan fakta yg penting serang terus agar rakyat Indonesia melihatnya jelek dan salah semua kebijakannya serta enggak peduli dg rakyat kecil.

Setelah tahu dan ngerti bhw apa yg dilakukan mereka salah, hny fitnah dan hoax belaka mereka hanya minta maaf dan bahkan ada sebagian yg dg songongnya tdk ada permintaan maaf sama sekali dg alasan bhw itu bukan urusannya bukan bidangnya yg hrs dikomentari (padahal sebelumnya marah marah dihadapan Jama’ah, entah krn takut angpau nya kurang atau enggak diundang ceramah lagi).

Semoga dg ini kita rakyat Indonesia tahu dan mengerti bagaimana kelakuan mereka dlm Negeri yg hanya suka akan kegaduhan dan suka terjadi saling membenci antara yg satu dg yg lainnya. Dan semoga mereka diberi kesadaran oleh Tuhan sehingga membangun Negeri ini dg kritikan yg membangun, bukan yg membenci dan mencela saja tanpa dasar bukti dan fakta yg valid.

Sumber : Status Facebook Umar Fahrudin II

TAG TERKAIT :
Tukang Hoaks Tukang Nyinyir Tukang Hoax

Berita Lainnya

BLBI.?

Opini 29/07/2021 13:22