Kriminal

Bejad! Kakek di Tuban Tega Esek-Esek Cucu hingga Hamil

Baharuddin Kamal - 16/06/2021 19:23
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang kakek berinisial P (57) tega mencabuli cucunya sendiri yang masih duduk di bangku SMP hingga hamil. Aksi persetubuhan itu diketahui terjadi sebanyak 20 kali, terhitung mulai dari 2019 hingga Februari 2021.

Aksi pencabulan tersebut terjadi di Kecamatan Soko, Tuban. P kemudian dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke kantor polisi.

"Pelaku P ini melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban sebanyak kurang lebih 20 kali di dalam kamar rumahnya. Kini kasus ini dilaporkan oleh keluarganya," jelas Kasat Reskrim Tuban AKP Adhi Makayasa," Rabu (16/6/2021).

Dia menjelaskan, korban serta tersangka diketahui tinggal satu rumah, sehingga menimbulkan hasrat dari pelaku untuk melakukan persetubuhan terhadap korban.

"Saat mencabuli rata-rata sering malam hari. Pelaku kita tahan ya. Sementara korban yang hamil kita beri dukungan mental agar tidak berlama-lama menahan trauma," ujar Adhi.

Pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka akan dijerat tindak pidana pencabulan dan persetubuhan anak di bawah umur, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 jo Pasal 76 E dan Pasal 81 jo Pasal 76 D UU RI No 35 Tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Mulai dari pakaian korban hingga pakaian pelaku.

TAG TERKAIT :
Pencabulan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Jawa Timur Perkosa Kakek Perkosa Cucu

Berita Lainnya