News

Rayakan Ultah Persebaya, Ratusan Bonek Penuhi Jalan Menuju Stadion Tambaksari

Baharuddin Kamal - 18/06/2021 00:01

Beritacenter.COM - Puluhan simpatisan grup sepak bola Persebaya merayakan ultah klub kebanggannya pada Jumat (18/6). Simpatisan yang menamai dirinya Bonek tersebut jalan menuju Stadion Tambaksari untuk merayakan ultah tim kesayangan.

Dari pantauan di lokasi, para Bonek tertahan di Jalan Ngaglik dan juga di Jalan Kapas Krapung. Sebagian Bonek juga nampak terlihat berkumpul di depan Rumah Sakit Soewandhi Surabaya.

Petugas gabungan yang terdiri dari kepolisian, TNI, BPB Linmas, Satpol PP terlihat terus berjaga di setiap titik menuju Stadion Tambaksari. Mobil water canon dan sejumlah mobil Damkar juga disiapkan.

Sedangkan Stadion Tambaksari steril dari Bonek karena dijaga oleh petugas kepolisian dan jajaran yang lain. Sementara di Jalan Ngaglik, Bonek menyanyikan lagu-lagu kebesaran Persebaya.

Bonek juga menyalakan flare dan membawa sejumlah bendera hijau putih berukuran besar. "Mulai ramai jam 21.00 WIB, pertama di Jalan Ngaglik," kata salah satu petugas Damkar Kota Surabaya, Budi kepada detikcom, Kamis (17/6/2021).

Saat ini, petugas masih berjaga di Jalan Ngaglik. Bonek juga meneriakkan yel-yel 'ijo-ijo'.

TAG TERKAIT :
Berita Center Bonek Ulang Tahun Persebaya

Berita Lainnya