Peristiwa

Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Pantai Samas Bantul

Aisyah Isyana - 18/06/2021 10:44

Beritacenter.COM - Warga sekitar Pantai Samas, Sanden, Bantul, dihebohkan dengan temuan mayat tanpa identitas. Guna mengusut temuan itu, tim Inafis tengah melakukan identifikasi terhadap mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Dikatakan Koordinator SAR Satlinmas Wilayah IV Kabupaten Bantul, Dwi Rias Pamuji, mayat pria itu pertama kali dietamukan warga yang tengah mencari kayu bakar, sekira pukul 04.30 WIB. Begitu tiba di pesisir timur Pantai Samas, warga mendapati mayat tergeletak di pantai.

Baca juga :

"Setelah didekati ternyata itu sesosok mayat yang berada di pinggiran pantai," katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (18/6/2021).

Kaget mendapati mayat tergeletak, warga langsung melapor ke anggota SAR Satlinmas Wilayah IV. Tim SAR bersama TNI AL dan Dipolairud langsung menuju lokasi temuan mayat tersebut.

"Sampai di lokasi, jenazah kemudian dipindahkan ke lokasi yang lebih aman dari jangkauan ombak, dan menunggu Tim inafis dari Puskesmas Sanden untuk mendapatkan proses identifikasi dan penanganan lebih lanjut," ucapnya.

Mayat yang ditemukan itu dalam kondisi masih utuh, dan memiliki ciri-ciri rambut lurus hitam botak, warna kulit sawo matang, memakai kalung perak, kaos kaki kuning garis putih abu-abu, celana dalam biru, jempol kaki kanan dan tangan kanan dibalut plastik penutup luka.

"Setelah proses identifikasi dari Puskesmas Sanden, mayat diperkirakan lebih dari 1x24 jam. Untuk jenis kelaminnya laki-laki dan umurnya diperkirakan 50 tahun lebih," ujarnya.

TAG TERKAIT :
Penemuan mayat Bantul Pantai Samas Mayat Pria di Pantai Pria Tergeletak Tewas di Pantai

Berita Lainnya