Nasional

Terpapar COVID-19, Begini Pesan Hanung Bramantyo

Lukman Salasi - 18/06/2021 14:18

BeritaCenter.COM – Melalui media sosialnya, Hanung Bramantyo mengabarkan kalau dirinya tengah terpapar COVID-19. Hanung dinyatakan positif setelah sebelumnya, kedua anaknya terkena virus tersebut.

"Sejak Kana dan Kala dinyatakan positif, saya sudah merasa akan ikut mereka oleh sebab saya tidur di sofa depan TV bareng mereka. Meski dinyatakan negatif sebelumnya , saya masih merasa pasti suatu saat saya akan terpapar. Benar saja, kemarin badan saya meriang setelah di swab saya dinyatakan positif," tutur Hanung.

Hanung Bramantyo juga mengingatkan kepada orang-orang yang bertemu dengan orang positif sebaiknya tidak langsung swab. Sebab dikhawatirkan nantinya hasil swab akan negatif. Sebaiknya menunggu beberapa hari untuk memastikan hasil yang benar-benar.

"Buat teman2 yang pernah berhubungan dengan teman atau saudara yang positif, sebaiknya jangan langsung swab hasilnya akan negatif seperti saya. Tunggu beberapa hari, jika tidak ada reaksi dalam tubuh biarkan saja. Setelah ada gejala baru ambil swab," sambungnya lagi.

Terkena virus ini, Hanung Bramantyo pun mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan. Dikatakan Hanung Bramantyo virus ini bisa mengenai siapa saja.

"Buat yang sehat jaga jarak, pakai masker sering-sering cuci tangan setelah kontak dengan siapa pun. Apalagi sebelum makan, langsung mandi setelah bepergian keluar. Saya aja yang hobi mandi bisa terpapar lo," bebernya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Terpapar COVID-19 Hanung Bramantyo Hanung Bramantyo Positif Corona

Berita Lainnya