Entertainment

Video Hubungan Seks Tersebar, Leigh Nicol Gugat PornHub

Anas Baidowi - 20/06/2021 09:11

Beritacenter.COM - Leigh Nicol kesal dengan situs PornHub karena video syur saat dirinya berusia 18 tahun dicuri dan disebar secara online oleh peretas. Wanita asal Skotlandia itu adalah satu dari empat wanita Inggris yang menggugat PornHub setelah mengklaim situs tersebut menerbitkan video seks tanpa persetujuan.

Nicol telah menutup akun media sosialnya setelah penemuan mengerikan pada musim semi 2019. Foto dan rekaman video syur Nicol berhubungan seks pada usia 18 dicuri dan kemudian disebar oleh peretas online yang diduga menargetkan akun iCloud-nya pada 2019.

Video eksplisit, yang dibuat pada tahun 2014, telah dihapus oleh Pornhub setelah dia mengirim ’’banyak email”, dan menerima “tanggapan umum dan otomatis.”

Tapi itu hanya dihapus setelah setidaknya satu video menjadi tren di tiga situs web X-Rated, dan diunduh dan diposting di tempat lain di internet. Menurut gugatan setebal 179 halaman yang diajukan di pengadilan negara bagian California terhadap perusahaan induk Pornhub, Mindgeek, Nicol terpaksa berhenti bermain sepak bola secara profesional selama setahun karena tekanan video seknya.

Dia masih menderita secara emosional, termasuk kecemasan, pikiran untuk bunuh diri, dan serangan panik setelah cobaan itu, menurut dokumen itu. Nicol mengatakan dia masih "merasa sakit" ketika dia melihat ke cermin di atas video yang dibagikan yang menunjukkan dia berhubungan seks.

Nichol dengan berani memilih untuk mengabaikan anonimitasnya dan berbicara tentang insiden traumatis, dalam upaya untuk membantu orang lain mendidik diri mereka sendiri di dunia online dewasa.’’Penyakitnya ekstrem. Itu adalah campuran antara serangan panik dan sakit,’’kata Nicol kepada SkySports.

"Itu adalah lingkaran setan. Itu benar-benar mengerikan. Ada rasa malu, ada rasa jijik, sakit, ada keraguan bahwa saya tidak cukup baik. Saya merasa tidak ada seorang pun yang berpotensi benar-benar ingin menjadi calon suami saya, karena saya memiliki video-video ini,’’akunya.

"Orang-orang menonton video ini dan tidak menyadari kerusakan pada kehidupan orang-orang. Mereka memberi banyak uang kepada situs web ini dengan tampilan, berbagi, dan unduhan mereka, tetapi ada korban di sini.’’

TAG TERKAIT :
Video Seks Video porn

Berita Lainnya