News

Polda Metro Batasi 10 Titik Jalan di Jakarta Mulai Malam Ini

Aisyah Isyana - 21/06/2021 11:55

Beritacenter.COM - Jajaran Polda Metro Jaya melakukan pembtasan mobilitas penggunaan jalan di DKI Jakarta mulai malam ini. Terdapat 10 titik penggal jalan yang jadi target pembatasan.

"Mulai malam ini nanti akan kita lakukan pembatasan pembatasan mobilitas pengguna jalan, ada 10 titik yang akan kami lakukan pembatasan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/6/2021).

Baca juga :

Yusri mengatakan, pihaknya akan melakukan pembatasan terhadap kendaraan yang masuk ke 10 titik tersebut mulai pukul 21.00 WIB. Adapun hal itu dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona.

"Intinya kendaraan yang masuk sana kita selektif mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 4.00 WIB ada 10 penggal jalan yang kita lakukan pembatasan," ujar dia.

Lebih lanjut, Yusri menjelaskan soal kenapa pembatasan dilakukan mulai pukul 21.00 WIB. Menurutnya, pada jam segitu seuruh aktivitas sudah harus selesai.

"Karena ada aturan jam 9 malam itu sudah harus aktivitas sudah harus selesai, restoran harus sudah tutup, kafe sudah harus tutup, ini upaya kita untuk membatasi kerumunan crowd di situ yang bisa menyebabkan penyebaran Covid-19. Walaupun tetap jam-jam sebelumnya kita tetap melakukan patroli, kita melakukan pembubaran,kita lakukan operasi yustisi di situ," ujar Yusri.

TAG TERKAIT :
Polda Metro Jaya Pembatasan Mobilitas Pembatasan 10 Titik Jalan di Jakarta Jalan di Jakarta Dibatasi

Berita Lainnya