Peristiwa

Stres Positif Covid -19, Wanita Muda Nekat Loncat Bunuh Diri

Dewi Sari - 21/06/2021 14:00
ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang wanita muda berinisial A (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari lantai 3 rumahnya di Jalan Pekapuran 3, RT005/ RW005, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (19/6/2021).

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia pun mengetahui kematian seorang wanita itu dari laporan warga.

"Wanita umur 23 tahun, sesuai informasi lompat dari lantai tiga rumahnya," kata Faruk saat dikonfirmasi, Minggu (20/6/2021).

Faruk menuturkan wanita muda itu nekat mengkahiri hidupnya dengan cara loncat dari lantai tiga rumahnya yang diduga mengalami stres lantaran sempat dinyatakan Covid-19.

"Tadi sempat menghubungi sauadaranya yang ada di Bekasi, mengatakan bahwa yang bersangkutan akan melompat dari lantai tiga karena stres terkena Covid, kemudian saudaranya yang di bekasi menghubungi saudaranya yang ada di Jakarta Barat, setelah dicek dengan Babin ditemukan yang bersangkutan tergeletak," jelas Faruk.

Faruk menuturkan, saat pertama kali ditemukan tergelatak, kondisi korban masih dalam keadaan hidup. Kemudian korban dibawa ke RS Husada untuk mendapatkan perawatan.

"Sampai di TKP masih hidup, dibawa ke rumah sakit Husada," paparnya.

 

TAG TERKAIT :
Bunuh diri Berita Center Loncat Covid -19 Kasus Covid -19

Berita Lainnya