Seorang Warga Meniggal Saat Isolasi Mandiri di Tangsel

Anas Baidowi - 28/06/2021 23:03

Beritacenter.COM - Seorang warga meninggal dunia saat dirinya dan keluarganya tengah menjalani isolasi mandiri. Lurah Sawah Baru, Muslim membenarkan hal tersebut.

Muslim mengarakan, warga yang meninggal saat menjalani isolasi mandiri adalah warga dari kelurahan sawah besar , Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

"Iya benar ada warga kami yang meninggal dunia saat melakukan isolasi mandiri. Beliau meninggal pada Minggu (27/6/2021) kemarin setelah empat hari melakukan isolasi mandiri. Jadi informasinya almarhum tinggal bersama keluarganya, berenam. Info awal ya, kalau menurut keterangan ibunya mereka sudah terpapar dan Pak RT sudah laporan," kata Muslim.

Ditambahkan Muslim, sebenarnya yang bersangkutan sendiri sudah sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun karena saat itu kondisinya masih baik, akhirnya diminta untuk pulang untuk menjalani isolasi mandiri, lantaran rumah sakit penuh.

"Almarhum juga sebenarnya sudah dibawa ke rumah sakit. Karena memang rumah sakit penuh, akhirnya dibawa pulang. Kondisi dia biasa, nggak ada gejala berat, namun mungkin selama dalam isolasi mandiri ada hal yang membuat beliau akhirnya meninggal dunia," tegasnya.

Pihak kelurahan dibantu polisi dan dinas kesehatan telah melakukan evakuasi terhadap jenazah warga yang meninggal tersebut untuk kemudian dimakamkan di TPU Jombang yang menjadi TPU khusus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang Selatan.

"Sedangkan keluarganya sendiri yang kemarin di isolasi mandiri saat ini sudah dibawa dan dirawat di RSD Wisma Atlet Jakarta untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terulang lagi," tandasnya.

TAG TERKAIT :
Tangerang Berita Center Tangerang Selatan

Berita Lainnya