Opini

KAWAL JOKOWI HINGGA SELESAI

Indah Pratiwi - 06/07/2021 08:30
FOKUS : Jokowi

2 kali pemilihan walikota Solo Jokowi tak terkalahkan! Saat pemilihan Gubernur DKI, Jokowi jg jadi pemenang! 2 kali pemilihan Presiden juga tak terkalahkan!

Semua itu menjadikan Jokowi sebagai pemecah rekor karena tak pernah terkalahkan dalam setiap pemilu atau pemilihan umum.

Catat dalam otak kalian semua, wahai para begundal penghianat bangsa !

Sudah ratusan atau mungkin ribuan kali teriakan yang ingin melengserkan Jokowi dari mulut para begundaaall penghianat bangsa, tapi semua itu tak kunjung menjadi kenyataan.

Sudah ribuan atau mungkin jutaan cacian yang keluar dari mulut busuk para pembenci, tetapi Jokowi tak pernah membalasnya dan tetap berlapang dada menerimanya.

Sudah ribuan hinaan fitnah yang dihembuskan oleh para pembenci, bahkan narasi-narasi agama juga dimainkan untuk meyakinkan bahwa fitnah yang dihembuskan adalah sebuah kenyataan, tetapi lagi-lagi sedikitpun Jokowi tak pernah membalas, malah para pemfitnahnya justru satu persatu mulai tumbang dan bahoan ada juga yang menjadi gelandangan politik.

Ada pelajaran berharga dari kejadian itu semua. Bahwa segala fitnah, hinaan dan cacian yang dihembuskan orang lain tak akan dapat menjatuhkan mu, karena yang dapat menjatuhkanmu adalah ucapan, akhlaq dan perilakumu sendiri.

Melalui tulisan ini saya ingin menyatakan. Ingat jika ada siapapun yang berani mengganggu Jokowi, atau jika ada yang ingin melengserkan Jokowi ditengah jalan, maka saya dan jutaan relawan Jokowi lainnya tak akan tinggal diam.

Catat! Apapun akan siap kami lakukan untuk mengawal Jokowi hingga selesai masa baktinya. Camkan itu!

Yusuf Muhammad

TAG TERKAIT :
Jokowi Presiden Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Jokowi Orang Jujur BEM UI Hina Jokowi Meme BEM UI Jokowi The King Of Lips Service

Berita Lainnya

LBP MENGGUGAT

Opini 24/09/2021 12:00