Entertainment

Jadi Trending Topik, Warganet Kaget-Heran Nia Ramadhani dan Ardi Terjerat Narkoba

Aisyah Isyana - 08/07/2021 15:50

Beritacenter.COM - Artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, diamankan polisi terkait dugaan kasus narkoba. Polisi turut menyita barang bukti narkoba jenis sabu dari keduanya. Atas adanya kasus ini, tak sedikit warganet yang mengaku kaget.

Bahkan, Nia Ramadhani menjadi trending topik rangking kedua di linimasa media sosial Twitter. Ribuan cuitan dilontarkan warganet pengguna twitter dan terus meningkat seiring waktu. Mayoritas mereka mengaku kaget dan tak menyangka jika hal itu terjadi.

Baca juga :

"Nia Ramadhani sama Ardi Bakrie kurang apa coba..? Kok sampe make narkoba segala.." tulis salah satu warganet yang mengaku heran.

"Bisa-bisanya narkoba, ada masalah apa sih mbak nia Ramadhani dan mas ardi?" tulis warganet heran.

"Kaget banget pas denger Nia Ramadhani sama Ardi Bakrie kena kasus narkoboy. Padahal mereka keliatannya positif vibes dalam beberapa hal," cuit warganet lainnya yang heran.

"Sudah terkenal, kartu kredit juga unlimited, apa lagi yang kau cari sebenarnya Nia Ramadhani?" tulis netizen yang heran kenapa Nia sampai memakai narkoba.

"Lah pada kaget nNa Ramadhani dan suaminya ditangkep gegara narkoba? Siapapun kan bisa makai asal bisa beli," demikian postingan berikutnya yang mengaku tidak terlalu terkejut.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya membenarkan jika Nia Ramadhani ditangkap terkait sabu. "Iya (sabu)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat ditanya apakah benar Nia Ramadhani ditangkap terkait sabu, Kamis (8/7/2021).

Yusri juga membenarkan jika pasangan public figure yang ditangkap adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. "Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri.

Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Pusat.

TAG TERKAIT :
Kasus Narkoba Nia ramadhani Polres Metro Jakarta Pusat Ardi Bakrie Nia Ramadhani Ditangkap Polisi

Berita Lainnya