Opini

PRESIDEN JOKOWI TIDAK SENDIRIAN

Indah Pratiwi - 10/07/2021 14:30
Ditulis Oleh : Asrof Husin
FOKUS : Jokowi

Jangan bicara moral kpd mereka, percuma, karena mereka sama sekali memang tdk punya moral.

Jangan bicara dari hati kehati kpd mereka, percuma, karena mereka sama sekali memang tdk punya hati.

Jangan bicara nasionalisme kpd mereka, percuma, karena mereka sama sekali tdk punya nasionalisme.

Jangan bicara kemanusiaan kpd mereka, percuma, karena mereka sana sekali tdk memiliki rasa kemanusiaan, tdk memiliki empati dan simpati.

Jangan berbicara membantu sesama, peduli sesama, membantu mereka yg mengalami kesulitan, yg terpuruk karena covid-19, karena mereka memang tidak peduli.

Orangnya itu2 juga, partainya itu2 juga, kelompoknya itu2 juga, medianya itu2 juga, kaum kadrun, kaum pendengki, kaum pembenci, yg mereka lakukan dari awal pandemi covid-19 ini adalah menyebarkan hoax dan fitnah serta memprovokasi covid-19. Dan sekarang dgn semakin meningkat hebatnya covid-19 dinegara kita ini malah mereka semakin gembira, mereka malah gembira menari diatas jenazah covid19, mereka terus menyebarkan hoax covid-19, hoax vaksin, memprovasi masyarakat utk jgn ikuti Prokes. Mereka semua terus berharap bahwa pandemi covid-19 terus meningkat, membesar dan merekapun ramai akan menyalahkan Presiden Jokowi, nyuruh Presiden Jokowi kibarkan bendera putih, nyuruh Presiden Jokowi mundur karena telah gagal, karena covid-19 semakin meningkat tinggi dan banyak kematian.

Jangan bicara : moral, hati, nasionalisme, peduli sesama, membantu sesama, simpati empati dan kemanusiaan, karena semua pendengki dan pembenci Presiden Jokowi tidak pernah memiliki ini semua, yg mereka miliki hanyalah kedengkian dan kebencian, semua cara haram mereka halalkan utk menjatuhkan Presiden Jokowi. Semakin tinggi jumlah yg kena covid-19 maka semakin gencar serangan kebencian mereka semua kpd Presiden Jokowi, demi politik kekuasaan maka punahlah kemanusiaan, mereka semua bukan manusia, mereka semua tdk memiliki jiwa dan mereka semua lebih jahat dari setan.

Presiden Jokowi tidak sendirian, masyarakat Indonesia itu jauh lebih banyak yg waras, yg membela Presiden Jokowi, tetapi tdk boleh diam

Presiden Jokowi tidak sendirian, kita semua yg cinta NKRI tetap setia membela Presiden Jokowi, Jokowi pemimpin baik yg wajib kita bela, kita tetap waspada dan tetap terus semangat, tdk takut melawan mereka semua sampah negara, kaum pengkhianat bangsa.

Kita tetap percaya dan tetap mendukung Presiden Jokowi.

SALAM DAMAI.
Asrof H.

TAG TERKAIT :
Bem UI Tempo Pembenci Jokowi Tabloid Tempo Lakukan Penistaan Lambang Negara BEM UI Hina Jokowi Meme BEM UI Jokowi The King Of Lips Service BEM UI Kadrun BEM UI Jadi Kadrun Tempo Hina Jokowi Tempo Media Kadrun Tempo Jadi Kadrun

Berita Lainnya

LBP MENGGUGAT

Opini 24/09/2021 12:00