Politik

GAK TAHU MALU...! AHY-Ibas Mempertanyakan Kesanggupan Negara Dalam Penangan Covid19, "Bapaknya Bangun Hambalang Aja Gak Sanggup"

Indah Pratiwi - 10/07/2021 13:30

Beritacenter.COM - Belum lama ini anak SBY kakak beradik AHY & IBAS, menyerang pemerintah dengan membuat narasi pertanyakan kemapuan negara atasi pemeritah.

Seharusnya Kakak beradik ini harus berpikir kembali dengan narasi yang mereka bangun, padahal pemerintah sudah upaya keras dalam penanganan covid-19 yang melanda indonesia, bahakan covid-19 bukan Indonesia saja yang terkena hampir suluruh negara terkena covid-19.

Bahkan negara Amerika dan China ,negara yang hebat saja kewalahan mengahadapi Covid-19 ini. Dua Kakak beradik ini kok berpikir picik untuk membangun narasi yang dapat membuat publik bahwa pemerintah tidak sanggup mengatasi Covid-19.

Padahal di era Bapaknya, banyak kegagalan yang dilakukan contohnya pembangunan wisma hambalang yang mangkrak dan banyak kader Demokrat yang korupsi.

Itu contoh kecil saja, masih banyak kegagalan SBY Dalam 10 tahun memimpin negeri ini. Kegagalan Bapaknya AHY Dan Ibas ini tidak ada seujung kukunya dalam penanganan virus covid-19 yang dilakukan Pemerintahan Jokowi serta membangun infrastruktur dari sabang sampai merauke.

Narasi yang dibangun AHY-Ibas ini sungguh menyesatkan dan tidak malu apa yang kegagalan yang dilkukan oleh bapaknya sendiri...

 

TAG TERKAIT :
Virus Corona Pembenci Jokowi Covid19 Demokrat Serang Jokowi AHY-Ibas Serang Jokowi

Berita Lainnya