News

Kawanan Geng Motor Serang Warga di Jakbar, Dua Orang Luka Parah

Baharuddin Kamal - 12/07/2021 20:31
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kawanan geng motor sadis kembali berulah di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Kali ini, kawanan geng motor itu menyerang warga di Jl Kebon Jeruk 5, hingga mengakibatkan dua orang luka parah.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (10/7) sekitar pukul 04.00 WIB. Dari informasi yang didapat, para pelaku bergerombol menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam.

"Penyerangan di Kebon Jeruk 3 sampai di Gajah Mada hampir setiap Minggu dia muter-muter bawa motor. Semua bawa sajam di motor," ujar saksi mata D (25) saat dihubungi wartawan, Senin (12/7/2021).

Berdasarkan keterangan D, kawanan geng motor itu menyerang warga dengan sajam jenis celurit sepanjang satu meter. Setelah melakukan penyerangan, geng motor tersebut langsung melarikan diri. "Korban yang parah ada 2 orang dibacok," kata Dian.

Selain dengan sajam, geng motor tersebut juga menyerang warga dengan petasan. Geng motor ini disebutkan juga merusak warung hingga motor warga.

"Iya langsung naik motor kabur gitu aja. Kita udah berusaha jaga kampung tapi, dia menyerang langsung tikam warga yang ada di situ," jelas D.

Lurah Mahpar Sri Pujiastuti mengonfirmasi adanya kejadian tersebut. Dia menyebut kedua korban pembacokan geng motor tersebut diperkirakan berumur 35 tahun.

"Korban sudah dirawat di rumahnya. Masalah ini sudah ditangani oleh Polsek Taman Sari," kata Sri.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Geng Motor Jakarta Barat

Berita Lainnya