Bola

Arsenal Siap Tampung Pemain Belakang Buangan PSG

Dewi Sari - 14/07/2021 20:30

Beritacenter.COM - Arsenal dikabarkan tertaring pemain belakang buangan dari Paris Saint Germain ( PSG ), Thilo Kehrer. Laporan itu muncul dari Football London pada Selasa (13/7/2021).

Kehrer dikabarkan sudah tak lagi dibutuhkan PSG untuk musim depan. Ini menyusul kedatangan Sergio Ramos untuk memperkuat lini pertahanan Les Parisiens.

Bak gayung bersambut. Kedatangan pemain bintang di PSG memberikan angin segar bagi pelatih Arsenal Mikel Arteta. Pasalnya, Arteta sejauh ini terlihat fokus melakukan perombakan besar-besaran terutama di posisi pertahanan.

Sebelumnya, ia telah mendatangkan Nuno Tavares dari Benfica yang berposisi di fullback kiri. Tavares pun digadang-gadang akan mengisi skuat utama The Gunners untuk musim 2021-2022.

Di sisi lain, Arsenal juga saat ini digadang-gadang mengincar pemain Brighton and Hove Albion, Ben White yang diperkirakan mengisi posisi bek tengah. Atas hal tersebut, kehadiran Kehrer akan di-plotting mengisi posisi bek kanan.

Belum lagi, di posisi tersebut Arsenal tampaknya akan kehilangan Hector Bellerin yang diperkirakan akan pergi sebelum batas waktu. Ini yang membuat peluang Kehrer dapat bermain di skuad utama The Gunners musim depan.

Thilo Kehrer sendiri telah membukukan 94 pertandingan dalam jangka waktu tiga tahun (2018-2020) di Paris Saint-Germain. Ia telah mencatatkan 2 gol dan 2 assist selama itu.

Bila rumor ini benar-benar terjadi pada tubuh The Gunners, Kehrer akan bisa bersaing dengan Rob Holding untuk bermitra dengan Gabriel Magalhaes di lini belakang. Arteta pun memiliki banyak opsi dari segi formasi, apakah akan memakai 4-4-3 atau menaruh tiga bek sejajar di belakang.

 

TAG TERKAIT :
Arsenal Berita Center Sepak Bola PSG Pemain Buangan

Berita Lainnya