Entertainment

Cerita saat Al Ghazali Terpapar COVID, Maia : Bunda Langsung Kirim Nakes, Suntik Vitamin!

Aisyah Isyana - 15/07/2021 17:56

Beritacenter.COM - Maia Estianty bercerita saat anak sulungnya, Al Ghazali, terpapar virus Corona (COVID-19). Maia juga menceritakan soal keluarganya yang tengah berduka karena sudah empat orang yang meninggal karena virus Corona.

"Jadi lagi PPKM gini pembangunan rumah juga terhenti, tukang aku liburkan semuanya," ujar Maia Estianty dalam YouTube Channel miliknya.

Putra kedua Maia, El Rumi, bertanya soal tukang dirumah terpapar COVID. "Katanya tukang kemarin ada yang COVID bun?" tanya El Rumi.

Baca juga :

Namun, hal itu dibantah Maia. "Yang COVID-19 bukan tukang tapi kakakmu (Al Ghazali). Jadi guys di keluarga kita tuh lagi banyak berduka. Karena sudah empat orang yang meninggal dunia karena COVID-19, sekarang kakak Al COVID selanjutnya itu Tissa Biani," jelasnya.

Wanita yang karib disapa Bunda Maia ini mengaku langsung bergerak cepat mengirimikan tenaga kesehatan ke rumah Ahmad Dhani, begitu mendengar kabar Al Ghazali terpapar COVID. Mengingat Al kala itu tengah tinggal dirumah Ahmad Dhani.

"Kan jadi waktu kakak kamu kena bunda langsung kirim nakes ke sana, suntik vitamin buat kakak Al," ungkap Maia Estianty lagi.

Maia menyebut Al merupakan salah satu anaknya yang sangat jarang mengkonsumsi vitamin. Terlebih, Al juga sangat jarang mengkonsumsi buah dan sayur, berbeda dengan kedua adiknya, El dan Dul.

"Kakak Al itu nggak jarang banget deh minum vitaminnya, kalau dibandingkan El dan Dul, Al itu juga paling jarang makan buah dan sayur. Kalau El dan Dul urusan buah dan sayur luar biasa mereka," beber Maia Estianty.

Bunda Maia mengaku sempat khawatir saat mengetahui CT-nya Al 20 saat terpapar COVID-19. "Jadi waktu kakak Al positif itu CT-nya 20, bunda kirim nakes dan suntik vitamin langsung ngebut lima hari langsung sehat," jelas Maia Estianty lagi.

Menurutnya, saat ini Al Ghazali sudah sembuh dan dinyatakan negatif COVID-19. Hanya saja, Maia menyebut penciuman dan perasa Al masih belum berfungsi dengan baik. Dia meminta sang anak untuk sabar dan terus melatih penciuman dan perasanya hingga normal.

"Dia sudah negatif tapi bilang penciumannya dan perasanya belum normal. Bunda bilang sabar dilatih terus saja," jelas Maia Estianty.

TAG TERKAIT :
Selebritas Youtube Maia Estianty Virus Corona Pandemi COVID-19 Al Ghazali

Berita Lainnya