Bola

Lepas Cristiano Ronaldo, Juventus Beli 4 Pemain Sekaligus!

Dewi Sari - 19/07/2021 11:25

Beritacenter.COM - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Semalam, Cristiano Ronaldo memberi kode kepada para penggemar perihal masa depannya.

Melalui akun Instagram-nya, @cristiano, Cristiano Ronaldo berpose di depan mobil mewah Rolls-Royce sambil menaruh caption “hari penentuan”. Caption yang ditulis Cristiano Ronaldo seakan memberi tanda bahwa Minggu, 18 Juli 2021, menjadi hari penentu ke mana dirinya akan berlabuh musim depan.

Meski belum diungkap secara langsung, media asal Prancis L’Equipe sudah paham ke mana Cristiano Ronaldo akan melanjutkan karier. Menurut L’Equipe, Cristiano Ronaldo akan dtukar dengan penyerang PSG, Mauro Icardi.

Melepas Cristiano Ronaldo membuat Juventus bisa berhemat. Sebab, Cristiano Ronaldo memiliki gaji mencapai 31 juta euro atau setara Rp531,2 miliar per tahun!

Nominal itu jauh di bawah Mauro Icardi yang hanya menerima 10 juta euro per tahun dari PSG. Setelah mendatangkan Mauro Icardi, menurut laporan Football Italia, Juventus mencoba meminjam gelandang PSG, Leandro Paredes.

Ternyata tak hanya Leandro Paredes, gelandang yang akan diboyong Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Calciomercato, manajemen Juventus berencana menukar sang gelandang, Adrien Rabiot, dengan Donny van de Beek.

Donny van de Beek diburu karena Juventus tidak memiliki gelandang serang. Satu nama lainnya adalah Manuel Locatelli (Sassuolo). Gelandang berpaspor Italia ini ngebet gabung Juventus, meski Arsenal jadi yang paling ngotot mendatangkannya.

Karena itu, tinggal Juventus dan Sassuolo yang mencari angka transfer Locatelli. Sebab, gelandang Italia di Piala Eropa ini sudah setuju gabung Juventus.

Jika menghitung nama-nama di atas, kepergian Cristiano Ronaldo dan Adrien Rabiot, akan digantikan empat nama pemain. Jadi, akankah empat nama lain itu bakal membantu Juventus juara Liga Champions 2021-2022?

Peluang itu ada, mengingat Juventus Kembali ditangani pelatih sekaliber Massimiliano Allegri. Karena itu, men

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola

Berita Lainnya