Kriminal

Bejat !!! Pimpinan Ponpes Diduga Cabuli 2 Santriwati di Lebak

Dewi Sari - 22/07/2021 15:05
ilustrasi

Beritacenter.COM - Pimpinan Pondok Pesantren berinisal SU (65) di Kecamatan Rangkasbitung diduga melakukan pencabulan terhadap dua orang santriwatinya.

Kedua santri itu sebut saja Mawar dan Melati masih dibawah umur. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Banten. Sementara kedua korban masih berada di Lembaga Perlindungan Anak (LPA).

"Sebagai seorang pimpinan ponpes mestinya menjadi contoh yang baik bagi santri-santrinya. Ini justru malah menjadi pelaku pelecehan seksual yang bertentangan dengan nilai-nilai ajaran islam," kata Ketua LPA Lebak Oman kepada awak media, Kamis (22/7/2021).

LPA pun meminta aparat kepolisian untuk memberikan sanksi berat bagi terduga pelaku sebagai efek jera atas perbuatan tidak senonoh nya itu.

"Kami LPA Lebak mengapresiasi gerak cepat pihak kepolisian dalam menangani kasus tersebut. Mudah-mudahan dengan adanya penangkapan pelaku, bisa membuat santri dan warga tenang. Kami berharap ini menjadi efek jera bagi pelaku serta menjadi pembelajaran bagi yang lain

Menurut Oman, pelaku harus diberikan sanksi berat mengingat korban merupakan santriwati yang masih dibawah umur.

Pihaknya sendiri akan siap untuk melakukan pendampingan hukum terhadap para korban.

"Semoga pihak kepolisian menindak pelaku sebagaimana aturan hukum yang berlaku, mengingat ada korban pelecehan yang dibawah umur menurut informasi dari warga setempat," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Pencabulan Berita Center Santriwati Pencabulan Terhadap Santri

Berita Lainnya