Politik

Demokrat Bawa-bawa 'Rakyat' Menanggapi Tudingan Dalang Aksi 'Jokowi End Game'

Anas Baidowi - 26/07/2021 14:21

Beritacenter.COM - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat (PD), Herzaky Mahendra merasa ada pihak-pihak yang memfitnah PD dalam seruan aksi nasional Jokowi end game. Dia menegaskan Demokrat bakal menghadapi tudingan tersebut demi rakyat.

"Demi rakyat, akan kami hadapi semua gerombolan penyebar hoax dan fitnah pendukung pemerintah," kata Herzaky, Senin (26/7).

Dengan bagganya Herzaky mengakui, serangan yang datang menimpa partainya karena pihaknya kerap menyuarakan aspirasi rakyat yang menjadi korban kegagapan pemerintah dalam menangani pandemi. Menurut Herzaky pihaknya tidak akan diam menghadapi hal itu.

"Ini memang bukan jalan yang mudah, menghadapi pendengung yang begitu sistematis dan terorkestrasi, seakan lekat dengan infrastruktur yang dimiliki Pemerintah. Memang ini adalah konsekuensi jalan kami, jalan Demokrat yang memilih berkoalisi dengan rakyat," tuturnya.

Herzaky mengklaim, pihaknta akan tetap menyuarakan aspirasi rakyat di tengah pandemi. Menurutnya, Demokrat akan terus memperjuangakan nasib rakyat di tengah kegegapan pemerintah.

"Agar kegagapan dan ketidaksigapan Pemerintah menangani pandemi covid-19, tidak terus terulang. Bagaimana menekan jumlah rakyat yang terkena covid-19. Bagaimana menekan jumlah korban meninggal karena covid-19," ujarnya.

"Fitnah para pendengung? rakyat Indonesia tahu, siapa yang benar-benar membantu mereka dan siapa yang mencari untung di tengah pandemi dengan terus menyebar fitnah," sambungnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Partai Demokrat Herzaky Mahendra

Berita Lainnya