Peristiwa

Emak-emak Tewas Setelah Motornya Oleng di Mojokerto

Anas Baidowi - 26/07/2021 22:21

Beritacenter.COM - Seorang ibu-ibu di Jalan Raya Desa Tumapel, Dlanggu, Mojekrto tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal, Senin (26/7). Emak-emak pengendara motor tak berhelm jatuh karena sepeda motornya oleng.

Korban diketahui bernama Siti Khotima (59), warga Dusun Ketapang, Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Korban tewas dilokasi kejadian setelah sepeda motor Honda Vario yang dikendarianya selip hingga menbuatnya terjatuh ke aspal.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta keterangan saksi, kecelakaan yang dialami Siti Khotima merupakan kecelakaan tunggal. Kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah selatan ke utara.

"Setelah sampai di lokasi kejadian, diduga motor yang dikendarai korban mendadak mengalami oleng hingga akhirnya terjatuh ke kanan. Indikasinya mengalami selip, lalu korban terjatuh dan kepala terbentur ke aspal," kata Randy, Senin (26/7/2021).

"Saat kejadian korban tidak menggunakan helm. Karena benturan dengan aspal yang cukup keras saat korban terjatuh itu mengakibatkan korban meninggal di lokasi," sambung Randy.

Sejumlah pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi kemudian berupaya menolong korban. Nahas, Siti sudah terlebih dahulu meninggal. Warga kemudian melaporkan kecelakaan itu ke polisi. Tak lama, petugas tiba di lokasi. Dibantu relawan, polisi kemudian mengevakuasi jasad Siti ke rumah sakit.

"Jasad korban kami evakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, MojosariUntuk penyebab pasti kecelakaan masih kami dalami dan selidiki. Barang bukti motor juga sudah kami amankan," tutur Randy.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Korban kecelakaan

Berita Lainnya