Nasional

Demi Turunkan Angka Kematian Akibat COVID-19, Jokowi Minta Bawahannya Kerja Mati-matian

Lukman Salasi - 29/07/2021 15:12

BeritaCenter.COM - Menko Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa Presiden Jokowi telah memberikan arahan kepada bawahannya agar kerja mati-matian demi menurunkan angka kematian akibat COVID-19.

"Secara khusus Presiden @jokowi menyampaikan kepada kami semua bawahannya untuk bekerja mati-matian menurunkan angka kematian,” kata Luhut melalui Instagramnya, Kamis (29/7/2021).

Luhut meminta seluruh kementerian dan lembaga terkait mengecek apakah pelaksanaan 3T sudah berjalan dengan baik.

“Untuk itu saya sampaikan kepada seluruh K/L terkait agar selalu mengecek dan melihat keadaan di lingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing, apakah sudah berjalan pelaksanaan 'testing, tracing, dan treatment' ini," sambungnya.

Bantuan dari masyarakat, kata Luhut, sangat diharapkan. Dia meminta masyarakat untuk lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Jika saat ini kami yang duduk di pemerintahan sedang mengejar pelaksanaan 3T, saya berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa membantu kami dengan lebih disiplin lagi menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi agar kehidupan dan aktivitas kita bisa normal kembali seperti sedia kala," pungkas dia.

TAG TERKAIT :
Berita Center Luhut Binsar Pandjaitan Presiden Jokowi Akibat COVID-19 Kerja Mati-matian Turunkan Angka Kematian

Berita Lainnya