Kriminal

Polisi Tangkap Tukang Ojek Pemerkosa Santriwati di Lamongan

Baharuddin Kamal - 29/07/2021 22:12
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polisi menangkap seorang tukang ojek bernama Sueb (39) lantaran memperkosa LK (16), santriwati di sebuah panti asuhan di Lamongan.

Aksi pemerkosaan ini bermula saat korban meminta kepada pelaku untuk diantarkan ke sebuah tempat. Namun, korban justru dibawa kerumah pelaku yang terletak di Desa Pangkatrejo Kecamatan Sugio, Lamongan.

"Di dalam rumahnya itu korban mengaku telah disetubuhi pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri, Kamis (29/7/2021).

Usai diperkosa, korban kemudian ditinggal begitu saja di pinggir jalan hingga akhirnya di tolong warga dan dibawa ke Mapolsek Sugio. Di sana, korban lalu menceritakan semua yang dialami. Termasuk meminta tolong pelaku, namun berakhir disetubuhi.

"Melihat hal itu pihak polisi lalu menghubungi salah satu pengurus panti untuk menjemput korban dan membawanya ke panti," bebernya.

Belakangan diketahui, korban merupakan santriwati panti asuhan yang kabur karena berselisih dengan temannya. Saat di dalam perjalanan itulah, ia bertemu dengan tukang ojek dan meminta untuk diantarkan ke sebuah tempat. Namun, nasibnya malah sial. Perlakuan tukang ojek itu membuat dirinya syok hingga sekarang.

"Pelaku mengaku menyetubuhi korban sekali di rumahnya," jelasnya.

Atas perbuatannya terduga pelaku terancam Pasal 81 Ayat (1) dan Ayat (2) dan atau Pasal 82 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

 

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Kriminal Indonesia Berita Center Kasus Pemerkosaan Lamongan Satriwati Diperkosa

Berita Lainnya