Opini

End Game Sudah "End" Sebelum Game

Indah Pratiwi - 30/07/2021 15:00
Oleh : Haryono Hary

AKSI DEMO ____ “JOKOWI END GAME” yang digelar hari ini sabtu 24 Juli nyatanya sepi peminat. Jalan nampak lengang, tak banyak pergerakan aksi demo yang melibatkan elemen masyarakat secara masif. Intinya, aksi demo JEG kali ini telah membuat bandar dan para penyokongnya kecewa berat kalau tak ingin dibilang rugi besar.

Diabaikannya ajakan pergerakan aksi demo “Jokowi End Game” secara nasional oleh berbagai elemen masyarakat merupakan tamparan keras bagi kadrun dan para bandarnya. Bak pipi kiri kanan ditempeleng dengan sandal jepit sungguh sakiiit dan malunya tak terkira. Hal itu semakin membuktikan bahwa mayoritas rakyat mendukung penuh terhadap setiap kebijakan yang ditetapkan pemerintah Jokowi.

Apalagi di saat negara sedang diterpa virus Corona, rakyat sudah semakin cerdas, tak mau ikut demo-demo yang menyesatkan dan tak berhati nurani. Apapun alasannya, demo di saat rakyat dan negara sedang dalam suasana berduka mendalam bahkan sampai merencanakan target busuk “Jokowi End Game”, maka sudah sepantasnya dinyatakan mereka adalah kelompok yang kepribadiannya bermasalah, egois, gila kekuasaan dan sadis.

“tentunya menangani pandemi Corona agar cepat berakhir harus dengan #AKALSEHAT melalui semangat gotong royong bahu-membahu saling berkontribusi memberi solusi dari semua komponen bangsa bukan dengan #AKALBULUS teriak-teriak di jalanan pada demo. Preeett…… “#tetappakaimasker Salam waras,

Sumber : Status Facebook Haryono Hary

TAG TERKAIT :
Provokator Demo Demo Jokowi End Game Provokator Demo Jokowi End Game Jokowi End Game

Berita Lainnya

LBP MENGGUGAT

Opini 24/09/2021 12:00