Politik

GENDERANG PERANG DEMOKRAT LAWAN RAKYAT!

Indah Pratiwi - 31/07/2021 09:00
Ditulis Oleh : Anto Cahya

Konyol, satu kata pembuka dari saya untuk partai Demokrat, membaca berita dari berbagai media yang santer mengutip pernyataan sebagian besar kader. Mereka telah melakukan blunder dengan menantang buzzer, sebuah langkah yang keblinger. Sudah pasti rakyat tidak keder. Dan cilakanya, Agus sang Ketum ikut bermanuver.


Demokrat sudah tidak berkelas, turun level. Serupa petarung ayam sayur. Memilih berseteru dengan buzzer, yang mana bukan organisasi politik. Justru mematik perang terbuka. Dan harus siap dihabisi. Ini jaman sudah maju bukan jaman batu. Kok bisa, sebuah organisasi sebesar mereka, yang pernah jaya selama satu dasawarsa, terjebak di sebuah pusaran yang seharusnya bukan suatu hal yang penting tapi disikapi genting.


Dari sini saja rakyat jadi dapat melihat kemampuan Agus dalam memimpin. Ternyata masih belum mumpuni. Cuma tonjolkan gebyar, kemasan atau packing doang. Tapi pedenya minta ampun mimpi jadi presiden RI, senyum genit di sana sini. Ah, mending beri bukti jadi camat atau bupati. Agar matang memimpin sebuah organisasi. Bukan karbitan modal ambisi.

Bagaimana kalau seperti biasa kita kupas secara buas, tantangan Demokrat kian meluasssss .......
https://bit.ly/2WC8d4x
..........

TAG TERKAIT :
Demokrat Partai Demokrat Keluarga Cikeas Demokrat Partai Nyungsep Demokrat Partai Tukang Nyinyir Demokrat Partai Tukang Bikin Hoaks Demokrat Partai Tukang Korupsi

Berita Lainnya