Entertainment

Ayu Ting Ting Ogah Berdamai Usai Anaknya Dihina Mental Pengemis

Dewi Sari - 31/07/2021 13:00

Beritacenter.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting memilih untuk mengambil jalur hukum demi memberikan efek jera kepada akun @gundik_empang. Lantaran, Ia menyalakan api kebencian terhadap keluarga sang biduan.

Pasca kediaman orang tuanya didatangi Umi Kalsum dan Abdul Rozak, tersebar video pelaku meminta maaf. Namun, Ayu tetap pada keputusannya.

Tidak ada seorang ibu yang rela anaknya dihina. Apalagi, mengingat Bilqis Khumairah Razak baru menginjak usia 7 tahun. Seakan menanggung kesalahan yang tak dibuat, Bilqis tuai cibiran pemilik akun @gundik_empang.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil," tertera pada salah satu postingan di akun @gundik_empang yang diterima oleh Ayu.

Setelah ditelusuri, akun Instagram tersebut memang sudah hilang. Namun, beberapa pendukung Ayu menyimpan hasil tangkapan layar postingan yang berbunyi hinaan kepada Ayu sekeluarga. Beruntungnya lagi, identitas pemilik akun berhasil didapatkan.

Datangi orang tua pelaku dan beberkan seperti apa postingan kebencian anaknya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak tempuh perjalanan ke Bojonegoro dan langsung membagikan bukti foto mereka di kediaman pelaku pada, 28 Juli 2021.

Tak berselang lama, Umi Kalsum kembali membagikan unggahan berupa wajah pelaku serta anggota keluarganya. Kemudian, lewat caption Ia menandai akun Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura agar membantu kepulangan pelaku untuk menjalani hukumannya.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya," tulis Umi Kalsum.

Sama dengan sang ibu, Ayu Ting Ting juga ingin memberikan pelajaran kepada orang yang membuat Ia serta keluarga terus dihujat. Meski sudah mengetahui adanya permintaan maaf, Ayu ogah damai.

"Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum. Karena ini biang dari semua dalangnya. Jadi, saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran lah," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan di kanal YouTube CumiCumi baru-baru ini.

Perihal kabar kelanjutan proses hukumnya, Ayu belum bisa bicara banyak. Ia meminta doa agar setiap langkah yang ditempuh sesuai aturan hukum di Indonesia, bisa menemui titik terang.

TAG TERKAIT :
Berita Center Ayu Tingting Ogah Berdamai

Berita Lainnya