News

Anies Baswedan Sebut Selama Anda Manusia Berarti Bisa Divaksin di Jakarta

Baharuddin Kamal - 31/07/2021 18:00
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Beritacenter.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengungkapkan ada empat komponen yang dapat divaksinasi di Jakarta. Salah satunya yakni memiliki KTP Jakarta.

Kemudian, bekerja di Jakarta. Ketiga, berdomisili di Jakarta. Keempat, bersekolah atau belajar atau berkuliah di Jakarta. “Kita tahu bahwa herd immunity di kota yang sangat terbuka seperti Jakarta ini tidak akan tercapai bila yang divaksin hanya warga ber-KTP DKI saja," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (31/7/2021).

Dia mengatakan, selama ini banyak pertanyaan apakah masyarakat luar Jakarta bisa mendapatkan vaksinasi di Jakarta. Terkait hal itu, lanjut Anies, siapapun selagi tidak memiliki catatan larangan dari dokter maka bisa mengikuti vaksinasi di Jakarta.

"Jadi, mobilitas yang tinggi, keterbukaan, mengharuskan kita memvaksin siapa saja yang beraktivitas di tempat ini. Jadi, kira-kira begini, selama Anda manusia, Anda sehat, tidak ada catatan larangan dari dokter, bisa vaksin di Jakarta. Kami tidak membatasi domisili penerima,” papar Anies Baswedan.

TAG TERKAIT :
Gubernur DKI Jakarta Berita Center Anies Rasyid Baswedan Virus Corona Pandemi COVID-19 Vaksinasi Covid-19

Berita Lainnya