Kriminal

Dorong-dorong Motor Curian, Dua Pemuda Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 02/08/2021 08:25

Beritacenter.COM - Dua pemuda berinisial M(18), Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi dan Farandi (23), warga Kelurahan Rangkap Jaya, Kecamatan Sawangan, Kota Jakarta Selatan, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah terlibat kasus curanmor.

Dua pelaku berhasil diamankan Satreskrim Polsek Leces Kabupaten Probolinggo, mencuri sepeda motor Honda Beat.

Menurut keterangan dari Kanitreskrim Polsek Leces, Aipda Eko Apriyanto, pelaku kepergok menuntun sepeda motor tanpa plat nomor dan tidak dilengkapi kunci di Jalan Raya Leces tepatnya di Desa Malasan Kulon.

Polisi kemudian menanyakan kelengkapan surat kendaraan dan keduanya tidak dapat menunjukkan. Mereka kemudian dibawa ke Mapolsek Leces untuk dilakukan penyelidikan.

"Setelah dilakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Polres Tuban, diperoleh data jika motor tersebut merupakan hasil curian di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,"ucapnya.

Kedua pelaku dan barang bukti yaitu motor Beat warna biru putih nopol S 4103 FI milik Gunawan (41), warga Ngablak Rt 01 RW 05, Desa Sumberejo, Kecamatan Marakurak, Kabupaten Tuban itu kemudian diserahkan ke Polsek Jenu Tuban.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencurian Curanmor Kasus Pencurian Kasus kriminal

Berita Lainnya