News

Polisi Bakal Tentukan Tersangka Terkait Kasus Pengancaman Jerinx Akhir Pekan Ini

Aisyah Isyana - 02/08/2021 21:42

Beritacenter.COM - Polisi akan segera menentukan ada tidaknya tersangka di kasus dugaan pengancaman kekerasan melalui media elektronik, yang dilakukan drumer SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx kepada selebgram Adam Deni, akhir pekan ini.

"Kita akan merencanakan kalau sudah lengkap, Insyaallah nanti hari Jumat atau Sabtu (pekan ini) akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/8/2021).

Baca juga :

Sebelumnya, polisi telah memeriksa Adam Deni sebagai pelapor dan Jerinx sebagai terlapor pada akhir Juli 2021 lalu. Polisi juga turut menyita sejumlah barang bukti dari keduanya. Baik ponsel Jerinx maupun Adam Deni telah disita penyidik.

Bahkan polisi juga memeriksa istri dari Jerinx, Nora Alexandra, dan juga menyita ponselnya. Hal itu dilakukan polisi lantaran jerinx menggunakan handphone Nora saat melakukan pengancaman terhadap Adam Deni.

"Handphone milik istri saudara J ini adalah handphone yang digunakan saudara J untuk melakukan pengancaman terhadap pelapor. Sehingga kita perlu memeriksa istri saudara J sebagai saksi dan menyita handphone-nya," terang Yusri.

Polisi nantinya akan menjadwalkan pemeriksaan kepada sejumlah saksi ahli, sebelum melakukan gelar perkara untuk menetukan tersangka. Rencananya, pemeriksaan terhadap saksi ahli akan dilakukan pada awal pekan ini.

"Rencana minggu ini kami masih akan memeriksa saksi-saksi ahli lagi. Karena ini sudah naik tingkat penyidikan sehingga perlu memeriksa saksi-saksi ahli. Mulai dari ahli bahasa, ahli pidana juga ahli IT dan ada beberapa saksi ahli yang lain yang menurut penyidik memang diperlukan," papar Yusri.

TAG TERKAIT :
Polda Metro Jaya Jerinx Nora Alexandra Adam Deni Kasus Pengancaman Jerinx Pengacaman

Berita Lainnya