Kriminal

Sadis! Seorang Guru Diperkosa dan Dibunuh Saat Naik Gunung Sendirian

Anas Baidowi - 02/08/2021 22:14

Beritacenter.COM - Seorang guru bahasa Ingris asal Melboure, Asutralia diperkosa kemudian dibunuh di Georgia. Wanita itu bernama Shanae Brooke (31) ditemukan Sabtu pekan lalu di Gunung Mtatsminda.

Brooke sudah lama menjalani profesi sebagai guru bahasa Ingris, ia mengajar di Batumi, Kota di pinggir Laut Hitam. Nahasnya, Brooke sempat berbicara melalui telepon dengan temannya di California, Amerika Serikat (AS) ketika dilecehkan.

"Lepaskan tangan anda dari saya," kata rekan Brooke, menirukan pernyataan korban, seperti dilaporkan kembali Daily Star, Senin (2/8).

Laporan itu menyebutkan Brooke juga mengatakan di telepon, "Tolong lepaskan saya. Jangan ganggu saya."

Usai percakapan itu telepon langsung terputus dan Brooke tidak bisa dihubungi lagi.

Rekan Brooke merasa was-was, kemudian menghubungi teman-temannya di Georgia yang kemudian dilanjutkan denan membuat laporan ke kepolisian.

Hasil pencarian dan penyelidikan intensif selama beberapa jam, petugas dari Kementerian Urusan Dalam Negeri menemukan mayat perempuan di lereng Mtatsminda.

Korban diketahui mendaki seorang diri di hutan Gunung Mtatsminda yang masih berada di dalam Kota Tbilisi. Jenazahnya ditemukan di ngarai, ditutupi dengan pepohonan.

Polisi menelusuri informasi mengenai seorang pria yang berkomunikas terakhir dengan Brooke. Petugas sebelumnya juga menerima laporan penganiayaan di lokasi tersebut.

Perempuan yang hobi trevelling itu terakhir terlihat di CCTV mengenakan pakaian hitam, membawa tas ransel hijau, dengan rambut diikat.

TAG TERKAIT :
Pemerkosaan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Korban pemerkosaan

Berita Lainnya