Opini

Jokowi Presiden yang Amanah

Indah Pratiwi - 03/08/2021 17:55
Oleh : Asrof Husin
FOKUS : Jokowi

Jokowi Presiden yang amanah, Presiden Jokowi itu sudah blusukan sejak jadi Wali Kota Solo. Mengapa Presiden Jokowi senang blusukan ? Presiden Jokowi berkata :” Jika hanya duduk dikantor, kita tidak akan pernah tahu masalah dilapangan “. Sewaktu menjadi Wali Kota Solo, masyarakat tidak ada yg mempermasalahkan blusukan Jokowi, tidak ada yg bilang pencitraan, menghina dan menghujat, malah masyarakat senang pemimpinnya dekat dengan rakyat dan mau mendengar lalu bertindak nyata akan keluhan2 masyarakat.

Setelah Jokowi menjadi Presiden, blusukan terus dilakukan Presiden Jokowi keberbagai daerah. Mencari data sudah berapa banyakah blusukan Jokowi semenjak beliau menjadi Presiden, hanya ditemukan data tahun 2017, situs Presiden go.id menampilkan bahwa hampir 3 tahun berkuasa, Presiden Jokowi telah melakukan blusukan 306 kali atau hampir 10 kali setiap bulan, setiap 3 hari sekali.

Presiden Jokowi itu pekerja lapangan, yg tidak hanya sekedar duduk dimeja menerima laporan asal bapak senang. Ditengah pandemi covid-19 ini juga Presiden Jokowi tidak berhenti blusukan, seperti : Malam2 blusukan kerumah warga bagikan sembako, obat2an dan vitamin, blusukan ke apotek dibogor utk pastikan ketersediaan obat covid-19, blusukan kepabrik oksigen, blusukan kerumah oksigen gotong royong, dll.

Tetapi blusukan dgn niat mulia dari Presiden Jokowi ini, oleh kaum kadrun pendengki dan pembenci dari berbagai profesi ditanggapi sinis, dibilang pencitraan, dihujat dan dihina dan direndahkan. Adapun masyarakat yg waras sgt senang dgn blusukan dari Presiden Jokowi ini, masyarakat senang dapat perhatian langsung dari pemimpinnya yg baik dan amanah.

Jokowi Presiden yang amanah,Presiden Jokowi itu selalu kedepankan rakyatnya dalam bekerja, yg diutamakanya dan dipikirkannya adalah rakyat kecil dan buktinya bisa dilihat sejak beliau jadi Wali Kota Solo, jadi tidak mungkin beliau menzalimi rakyatnya sendiri.

Jokowi Presiden yang amanah, rajin beribadah, rajin puasa senin-kamis, bekerja siang malam utk rakyatnya, untuk kemajuan bangsanya, sangat serius memikul amanah yg sangat berat ini dan tidak mungkin Presiden Jokowi mengkhianatinya. Dan ditengah pandemi covid-19 ini Presiden Jokowi sgt serius bekerja, sangat serius dan maksimal dlm menangani pandemi covid-19 ini. Tetapi oleh kaum kadrun pendengki dan pembenci dari berbagai profesi, pandemi covid-19 ini dimanfaatkan untuk niat sangat busuk mereka, dijadikan kendaraan politik untuk menjatuhkan Presiden Jokowi, mereka memprovokasi mengajak masyarakat berdemo untuk menumbangkan Presiden Jokowi, hoax dan fitnahpun mereka sebarkan.

Tetapi teryata dinegara kita lebih banyak masyarakat yg waras yg tidak termakan oleh provokasi mereka, malah masyarakat benci dan melawan mereka.

Jokowi Presiden yang amanah, Dalam membangun dan memajukan bangsa dan negara Indonesia, Presiden Jokowi itutidak hanya sekedar berdoa saja, tetapi dibuktikan dgn karya kerja nyatanya yg sgt serius dan tulus. Negara dan bangsa ini bisa mengubah nasibnya menjadi sgt baik, sangat maju oleh bangsanya sendiri, oleh pemimpinnya sendiri, oleh rakyatnya sendiri yg ingin berubah, yg ingin maju dan semua itu bisa diperoleh dengan kerja keras. Bung Hatta berkata : ” Jatuh bangunnya negara ini, sangat tergantung dari bangsa ini sendiri. Makin pudar persatuan dan kepedulian, Indonesia hanyalah sekedar nama dan gambar seuntaian pulau dipeta “.

Jokowi Presiden yang amanah, Pemimpin yang amanah, jujur dan baik. Maka dari itu Presiden Jokowi wajib kita bela.Tetap percaya dan tetap solid mendukung Presiden Jokowi. SALAM DAMAI. #KitaPercayaPresidenJokowi

Sumber : Status Facebook Asrof Husin

TAG TERKAIT :
Jokowi Presiden Jokowi Penghina Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Jokowi Orang Jujur Pembenci Jokowi

Berita Lainnya

LBP MENGGUGAT

Opini 24/09/2021 12:00