News

Sebut Juru Fitnah Dan Penyebar Hoaks Merajarela, Pegiat Medsos : Mantan Presiden Berdoa Koq Di Medsos

Indah Pratiwi - 03/08/2021 18:17

Beritacenter.COM - Belum lama ini keluarga cikeas bekoar-koar di media sosial menyerang dan menyudutkan pemerintahan Jokowi dari berbagai sudut, bahkan Akun El Digeeembok membongkar hal tersebut.

(Operasi Bharatayudha!!) Saat El Digeeembok Membongkar Buzzer Demokrat, dan Strateginya El digembok adalah suatu fenomena menarik dalam dunia perpolitikan tanah air. Akun anonim ini seringkali mendapatkan informasi-informasi rahasia yang tidak banyak diketahui orang dan dibagikan lewat media sosial. Seringkali akun ini membongkar kelakuan politisi-politisi tanah air beserta rahasia dan sepak terjangnya.

Dengan terbongkarnya hal tersebut membuat SBY berusara di media sosial twitter miliknya seakan-akan keluarganya di fitnah dan menjadi korban berita hoaks.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pegiat sosial Bonar Situmorang di akun facebook miliknya dengan menuliskan artikel yang berjudul "Mantan Presiden Berdoa Koq Di Medsos"

Inilah isi artikel sindiran bagi SBY :

alam sejahtera.. Berhentilah memanjatkan doa di medsos kepada Tuhan untuk menyelamatkan negeri ini. indonesia masih dalam tangan dan rancangan Tuhan. Tidak Ada sesuatu apapun yang akan membahayakan negeri ini kecuali orang-orang barisan sakit hati kepada Tuhan.

Kenapa saya katakan barisan sakit hati kepada Tuhan? Karena pemerintah adalah wakil Tuhan!.Jika memang masih ingat Tuhan. Jalankanlah apa yang Tuhan perintahkan, bantu mereka2 yang saat ini dalam kesusahan dimasa pandemi dan kebijakan PPKM. Klu tidak bisa dalam cakupan yang luas minimal orang orang se RT bpk dulu. Jangan diposting di medsos, biarkan tersembunyi tidak diketahui orang.

Karena Tuhan suka dengan perbuatan amal baik yang tersembunyi, Tuhan tidak suka diekspos di medsos. Bantu pemerintah, bantu Tuhan untuk memperbaiki moral dan akhlak sebagian kecil rakyat Indonesia yang kerjaannya cuma nyinyir dan buat gaduh dalam menghadapi situasi yang ada. Ingatlah bpk, semua indah pada waktunya karena Indonesia disayang oleh Tuhan. Negeri ini tidak dalam bahaya, hanya sebagian kecil orang orang pesimis dan prihatin yang menganggap negeri ini dalam bahaya.

Justru perlindungan Tuhan sangat nyata pada bangsa ini. Tangan Tuhan masih setia menopang Indonesia dgn rasa aman dan tentram. Semoga bpk tercerahkan..

Sumber : Status Facebook Bonar Situmorang

TAG TERKAIT :
Penghina Jokowi Pembenci Jokowi SBY Tukang Baper Keluarga Cikeas Buzzer Demokrat Buzzer Partai Demokrat Serang Jokowi Buzzer Partai Demokrat Keluarga Cikeas Tukang Nyinyir

Berita Lainnya