Kriminal

Ngeri! Pria di Jakbar Tega Aniaya Mertua, Dipukul Pakai Linggis dan Berujung Maut

Aisyah Isyana - 04/08/2021 11:22

Beritacenter.COM - Pria berinisial A (30) harus berurusan dengan polisi, usai aksi sadisnya yang tega menganiaya mertuanya, S (68), hingga meninggal dunia. Pelaku tega menganiaya pria tua yang merupakan mertuanya sendiri hingga akhirnya meregang nyawa.

"Iya pelaku dan korban hubungannya menantu dan mertua," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang saat dikonfirmasi, Rabu (4/8/2021).

Baca juga :

Insiden nahas ini bermula saat korban yang merupakan pedagang, hendak membangunkan istrinya untuk bersiap-siap berjualan di pagi hari, sekira pukul 02.00 WIB, Rabu (7/7) lalu. Kala itu, pelaku sudah menunggu korban keluar dari kamar.

Saat korban keluar kamar, pelaku tanpa basa-basi langsung memukulnya dengan linggis. "Dipukul pakai linggis sekali di bagian belakang kepala, terus sempat dipukul di bagian pelipis dan pipinya. Udah jatuh terus dipukul lagi," jelas Bintang.

Setelah menganiaya mertuanya, pelaku langsung kabur melarikan diri. Sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku kemudian dilaporkan ke Polsek Cengkareng. Selang 20 hari setelah aksi penganiayaan itu, korban kemudian meninggal dunia.

"Kita autopsi ditemukan ada luka memar bekas pemukulan di bagian kepala dan wajah," jelas Bintang.

Selang sehari setelah meninggalnya korban, polisi akhirnya berhasil membekuk pelaku. Polisi menangkap pelaku di wilayah Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (28/7).

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terancam dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berujung korban meninggal dunia dengan ancaman tujuh tahun penjara.

TAG TERKAIT :
Penganiayaan Berita Kriminal Indonesia Polsek Cengkareng Menantu Aniaya Mertua

Berita Lainnya