Peristiwa

Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Usai Terobos Pintu Perlintasan di Kebon Jeruk

Aisyah Isyana - 04/08/2021 13:52

Beritacenter.COM - Nasib nahas menimpa seorang pemotor di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Korban pemotor berinisial F seketika tewas usai tertabrak kereta api saat melintas di perlintasan kereta api di Kebon Jeruk.

"Korban mengalami luka pada bagian dada serta kepala hingga meninggal dunia di TKP," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartanto dalam keterangannya, Rabu (4/8/2021).

Baca juga :

Insiden nahas yang menimpa korban terjadi sekira pukul 00.55 WIB dini hari tadi. Kejadian itu terjadi saat korban melaju di Jalan Pesing Koneng hingga akhirnya tiba di perlintasan kereta api.

Begitu tiba di lokasi, korban menerobos pintu perlintasan kereta api, hingga akhirnya tertabrak kereta yang melintas di lokasi.

Lebih lanjut, Hartanto menyebut tak ada korban lain dalam insiden tersebut. Pasalnya, korban hanya berkendara seorang diri saat insiden terjadi.

"Iya menerobos (pintu perlintasan). Sesampainya di pintu perlintasan kereta api, terjadi kecelakaan dengan kereta api yang melaju dari arah timur ke arah barat," ungkap Hartanto.

Pasca insiden nahas itu, jasad korban langsung dievakuasi dari lokasi. Jenazah korban bernisial F itu telah dibawa ke rumahnya di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Pemotor Ditabrak Kereta Api Pemotor Terobos Perlintasan Ditabrak Kereta

Berita Lainnya