Peristiwa

Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Terpanggang Dalam Kamar

Dewi Sari - 04/08/2021 15:14
ilustrasi

Beritacenter.COM - Kebakaran hebat melanda sebuah rumah di Kampung Biyombong RT 001 RW 001, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa 3 Agustus 2021 malam. Akibatnya, seorang ibu rumah tangga bernama Omih Kurniasih (49) tewas terpanggang di dalam kamarnya.

Kapolsek Muaragembong Iptu Taufik Hidayat menutukan kebakaran diduga terjadi dari lilin yang berada di rumah korban dengan cepat menjalar di dalam kasur korban hingga terjebak dan tidak bisa menyelamatkan diri.

”Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, satu orang meninggal dunia,” katanya.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, api diduga berasal dari api lilin yang menyambar ke kasur tempat tidur korban. Korban tidak bisa menyelamatkan diri karena menderita sakit stroke dari kobaran api.

Sementara suami dan anak korban sedang berasa di depan rumah tak bisa menyelamatkan korban karena kobaran api sudah membesar. ”Suami dan anak korban yang saat itu sedang berada di depan rumah mendengar suara barang yang terbakar dari dalam rumah. Setelah di cek ternyata kobaran api sudah menyala sangat besar,” ungkapnya.

Lalu, sontak secara spontan suami dan anak korban berteriak langsung meminta bantuan kepada warga guna memadamkan api.

Setelah beberapa jam api padam, warga yang membantu memadamkan kobaran api langsung mengecek keadaan di dalam rumah. Saat itu pula mendapati korban yang berada di dalam kamar sudah tak tertolong.

”Korban meninggal dunia terbakar cukup parah, dan kondisinya sangat mengenaskan,” ucapnya.

Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum. Saat ini, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polres Metro Bekasi telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

TAG TERKAIT :
Kebakaran Ibu Rumah Tangga Berita Center Ibu Rumah Tangga Tewas Terbakar

Berita Lainnya