Entertainment

Innalillahi !! Ibunda Ridho Slank Meninggal Dunia

Dewi Sari - 04/08/2021 16:00

Beritacenter.COM - Kabar duka datang dari dunia musisi tanah air. Pasalnya, ibunda dari Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho gitaris dari band Slank bernama Hj. Sien Ely, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Hal itu disampaikan melalui media sosial akun Facebook resmi dari band Slank. Kabar yang disampaikan beberapa waktu lalu ini memperlihatkan foto Ridho Slank bersama dengan sang ibunda. Tak lupa dalam keterangan foto juga disampaikan agar bisa mendoakan.

"Innanillahi wa inna ilaihi rajiuun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Hj. Sien Ely binti Abdul Muthalib (Ibunda Ridho Hafiedz) Mari sama-sama kita kirim doa," tulis akun Facebook Slank, Rabu, 4 Agustus 2021.

Kabar duka itu langsung diucapkan oleh beberapa warganet dan penggemar Slank yang menyampaikan bela sungkawa.

"Innanillahi wa inna ilaihi rajiuun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Hj. Sien Ely binti Abdul semoga bunda Husnul khotimah ditempatkan disisi termulianyaa aamiin," tulis warganet.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Semoga almarhumah ibunda Hj.Sien Ely Binti AbduL MuthaLib dilapangkan kuburnya diampuni segala dosanya...diterima amal ibadahnya, kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan, kesabaran dan dikuatkan iman islamnya. Aamiin ya Allah," tulis warganet lainnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Ibunda Ridho Slank Ridho Slank Meninggal Dunia

Berita Lainnya